Intip Tempat Parkir Mobil Termewah, Tarifnya Bikin Kaget

Parkir mahal The Vault.
Sumber :
  • Latimes

VIVA.co.id - Sebuah lahan parkir mewah yang terletak di California, Amerika Serikat, memiliki tarif sangat fantastis. Bagaimana tidak, pemilik kendaraan yang hendak memarkirkan kendaraannya di sana harus membayar ratusan ribu dolar setiap tahunnya.

Dilansir LAtimes, Senin, 22 Februari 2016, tempat parkir bernama The Vault itu sebenarnya tak memiliki lahan yang luas. Parkiran tersebut hanya dapat menampung 50 mobil. Kendati demikian The Vault memiliki seabrek fasilitas mewah, serta aneka hiburan bagi para pelanggan parkirnya.

Salah satu fasilitas eksentrik di tempat parkir adalah meja dan kursi bar, teras dan tempat duduk dengan pemandangan lapangan golf Voghorn. Hingga lemari penyimpanan serta pemiliki diperbolehkan alias bebas menghias dinding dan area parkir.

Selain itu, hadir pula pengadopsian teknologi canggih dimana setiap mobil yang terparkir di The Vault akan disematkan sebuah chip, sehingga mampu membuka pintu garasi dengan mudah. Soal banderol parkir, tarifnya yakni US$116.500 atau setara dengan Rp1,5 miliar setiap tahun.

The Vault juga menyediakan delapan lahan parkir bagi kendaraan roda dua dengan tarif mencapai US$55 ribu atau setara dengan Rp738 juta. Karena harganya yang fantastis, sudah pasti para pelanggannya datang dari kalangan tajir yang memiliki kendaraan supermewah. (ase)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016