VIDEO: Ultahnya Telat, Vin Diesel Dapat Kado Mobil Baru

Aksi Paul Walker dan Vin Diesel di film Fast and Furious.
Sumber :
  • teaser-trailer.com

VIVA.co.id - Bagi kalangan selebriti, memberikan kado dengan harga fantastis memang hal yang biasa. Hal itu pula terjadi pada Vin Diesel yang diberikan kado spesial oleh sahabat dan rekan kerjanya sesama selebriti, Tyrese Gibson.

Ya, aktor yang dikenal dengan nama Roman dalam film Fast & Furios itu memberikan sebuah mobil van asal Jerman, Mercedes-Bens Sprinter. Hadiah ini sebenarnya merupakan sebuah kado spesial untuk ‘Toretto’.

Hanya saja, Tyrese meminta maaf, sebab ulang tahun Vin Diesel telah usai beberapa waktu lalu. Namun baginya, lebih baik telat daripada tidak sama sekali untuk memberikan kado.

Namun ada yang berbeda dengan mobil kabin luas yang diberikan Tyrese. Bagian dalam Sprinter yang satu ini telah dirombak dengan bantuan rumah modiifikasi Van Masters.

Dilansir Autoevolution, Sabtu 12 September 2015, mobil yang memiliki jok lebih dari tujuh penumpang ini dirombak lebih ekslusif ,karena sengaja diubah agar tampil mewah laiknya sebuah Rolls–Royce.

Dinding kabin dan jok mobil ini pun rupanya didesain langsung oleh Tyrese dengan balutann bahan kulit berwarna krem. Jok mobil pun dibuat lebh sedikit seakan menambah duduk terkesan lebar.

Tak hanya itu, mobil ini juga menghadirkan televise layar lebar yang ditempel tepat dibagian depan dan belakang. Belum lagi bagian atap hadir dengan sejumlah lampu sehingga terasa lebih betah di dalam mobil. (ase)

 

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah
Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016