Mendadak Kaya, Pemain Bola Ini Mulai Hobi Beli Mobil Mewah

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id - Nama Jamie Vardy kini tengah meroket seiring dengan kejutan yang ditorehkan klub Premier League, Leicester City. Maklm saja, penyerang 29 tahun ini jadi kunci sukses Leicester memimpin klasemen Premier League.

Vardy tampaknya menoreh banyak keuntungan dengan meroketnya Leicester City. Selain masuk timnas Inggris, Vardy kini juga mendadak kaya dengan perpanjangan kontraknya di klub promosi tersebut.

Yang terbaru, pencetak 19 gol bagi Leicester City di pentas Premier League ini kini bisa membeli mobil-mobil mewah. Maklum saja, di kontrak barunya Vardy menerima bayaran sebesar 75 ribu pounds atau setara Rp1,4 miliar per pekan.

Dan dalam rangka merayakan kontrak barunya itu, Vardy telah membeli sebuah mobil mewah spesial. Ia membeli sebuah mobil Bentley Continental seharga 168 ribu pounds atau setara Rp 3,24 miliar.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Bentley Continental milik Jamie Vardy

Yang tak kalah menarik, mobil berkelir biru miliknya ini juga akan menggunakan pelat nomor spesial, J9 VDY. Angka sembilan tentu merujuk pada angka keramat yang disandangnya di klub Leicester City.

(ren)

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016