Promo BNI Ini Cuma Bisa Kamu Dapatkan di BNI Java Jazz Festival 2019

Booth BNI di BNI Java Jazz Festival 2019
Sumber :

Perhelatan musik jazz ternama, BNI Java Jazz Festival 2019, dimulai hari ini.

Gelang Canggih Ini Bisa Buat Bayar Busway, KRL, Sampai Jalan Tol

Bagi kamu para pengguna produk-produk BNI, ini menjadi saat yang tepat untuk menikmati berbagai promo menarik yang hanya dapat diperoleh selama acara ini berlangsung.

Untuk para pemilik Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI, kamu bisa mendapatkan diskon 10% untuk setiap pembelian merchandise BNI Java Jazz Festival 2019.

Al Ghazali Sebut Keinginan Ahmad Dhani yang Tak Terlaksana

Setelah berbelanja, jangan langsung buang struknya, karena kamu bisa mendapatkan voucher belanja hanya dengan menukarkan struk belanja selama event ini. 

Nilai voucher-nya pun beragam: setiap transaksi senilai Rp1,3 juta, kamu bisa mendapatkan voucher Rp200.000; belanja Rp750.000 memperoleh voucher Rp100.000; dan pembelanjaan senilai Rp500.000 mendapatkan voucher Rp50.000.

Ibunda Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Batal Tampil di BNI Java Jazz

Demikian dijabarkan oleh Direktur Retail Banking BNI, Tambok P. Setyawati, di Jakarta, 1 Maret 2019. 

Jika kamu belum memiliki rekening BNI, manfaatkan BNI Java Jazz Festival 2019 ini untuk memperoleh keuntungan lebih banyak. Karena jika kamu membuka rekening BNI di acara ini, baik rekening BNI Taplus Muda atau BNI Taplus, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Contohnya, dengan membuka Rekening BNI Taplus Muda minimal Rp100.000 dan mengunduh Mobile Banking BNI akan mendapatkan Cashback 15%. Lalu, dengan membuka Rekening BNI Taplus Muda minimal Rp250.000 dan mengunduh Mobile Banking BNI akan mendapatkan Cashback 20%. 

Buat kamu yang membuka rekening BNI Taplus Muda atau BNI Taplus minimal Rp500.000 serta mengunduh Mobile Banking BNI, kamu bisa mendapatkan Totebag JJF. Kemudian, dengan membuka rekening BNI Taplus Muda, BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, atau BNI Tapenas senilai minimal Rp1 juta dan mengunduh Mobile Banking BNI, kamu langsung mendapatkan t-shirt JJF.

Ingin yang lebih keren lagi? Buka saja rekening BNI Taplus Muda, BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, atau BNI Tapenas senilai minimal Rp2 juta dan mengunduh Mobile Banking BNI. Selain t-shirt JJF, kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Nintendo Switch atau JBL Pulse 3.

Selain itu, kamu juga berkesempatan memperoleh Grand Prize IPhone XR di booth BNI Digital Experience.

Setelah berbelanja, berkeliling, dan ikut sing along bersama artis favorit kamu, pasti kamu merasa haus. Jangan khawatir, selama kamu berada di area BNI Jakarta International Java Jazz Festival 2019, kamu bisa mendapatkan Teh Botol Sosro dengan gratis.

Setiap pembelian produk makanan di BNI Area Java Jazz Festival 2019 akan mendapatkan voucher minuman yang dapat ditukarkan dengan Teh Botol Sosro di Booth Sosro. Ini tidak berlaku kelipatannya ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya