Penonton Kini Nyaman dan Tenang Nonton BNI Java Jazz Festival 2019

Java Jazz Festival 2019 Siap Digelar
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang ingin menyaksikan BNI Java Jazz Festival 2019 tak perlu khawatir lagi. Setelah 5 tahun menjadi Official Insurance Partner bagi perhelatan akbar musik Jazz berskala internasional di Indonesia itu, Avrist Assurance akan melindungi Anda.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Setiap pembelian tiket konser BNI Java Jazz Festival 2019 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama 3 hari dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

“Kehadiran Avrist sebagai official insurance partnersemakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit sejak Java Jazz Festival 2014," ujar Anna Leonita selaku Director PT Avrist Assurance, Kamis 28 Agustus 2019.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

Untuk gelaran ke-15 ini, BNI Java Jazz Festival 2019 mengusung tema Broadway dan Motown. Sederet pengisi acara Internasional dan Nasional didatangkan, seperti H.E.R yang baru saja meraih penghargaan Grammy Awards, dan ada juga Isyana Sarasvati, Afgan, Rendy Pandugo, dan Andien.

Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production mengatakan bahwa karena acara akan semakin dekat, maka persiapan pun sudah hampir rampung. Sebagian besar musisi sudah pada datang.

Nikmatnya Penampilan Prep di BNI Java Jazz Festival 2020

"Kebetulan 45 orang musisi asing sudah datang, tinggal beberapa lagi (yang belum datang). Konstruksi dekorasi juga sudah dibangun dengan sangat baik oleh pihak promotor,” ucap Dewi Gontha ditemui saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Februari 2019.

Nima Ilayla

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Di panggung Java Jazz ia tampil dengan parfa penyanyi terkenal

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020