Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Penyanyi Jaz.
Sumber :
  • Instagram/jaz_hayat

VIVA – Penyanyi muda berbakat asal Brunei Darussalam, Jaz ikut memeriahkan BNI Java Jazz Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 29 Februari 2020. 

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Penampilan Jaz tentu saja tidak lepas dari lagu Dari Mata, lagu yang akhirnya membuatnya terkenal di Indonesia. Penonton pun bernyanyi bersamanya.

"Awalnya aku enggak kebayang jadi penyanyi karena saya pemain timnas bola di Brunei Darussalam dan saya jadi penyanyi, aku mau ucapkan terima kasih pada Mbak Deby yang bawa aku ke sini. Sudah tahu kan lagu apa yang bakal aku bawain?" kata Jaz.

Keseruan Hari Terakhir BNI Java Jazz Festival 2020

Jaz sempat membawakan medley lagu-lagu dari boyband dan girlband Tanah Air, salah satunya Love Is You milik Cherrybelle dan I Heart You milik SMASH.

Ia juga membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti Kasmaran, Teman Bahagia, dan masih banyak lainnya. Jaz pun bernyanyi lagu M.E yang berjudul Inikah Cinta.

BNI Sonic Bantu Tingkatkan Transaksi Non Tunai di BNI JJF 2020

Ada momen lucu saat Jaz membawa sebuah boneka beruang putih usai menyanyikan lagu terakhirnya. Ia melemparkan boneka itu kepada para penonton yang hadir dan mengajaknya berfoto bersama.

Diketahui, BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggarakan pada 28 Februari hingga 1 Maret, acara ini dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton.

Sejumlah musisi luar juga akan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2020 ini diantaranya Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian, Marcell dan banyak lainnya.

Penyanyi muda yang memang sedang bersinar juga akan tampil pada acara ini seperti Mawar de Jongh, Marion Jola, dan Andmesh. Pada hari Sabtu dan Minggu akan ada spesial show yang diisi oleh The Jacksons dan Omar Apollo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya