The Jacksons Tampil Memukau di BNI Java Jazz Festival 2020

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan The Jacksons, grup vokal yang awalnya bernama The Jacksons Brothers ini tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2020, Sabtu, 29 Februari 2020 malam.

Cerita Oslo Ibrahim Tak Mau Kecewakan Penonton di BNI Java Jazz Festival 2023

Penampilan grup vokal asal Amerika Serikat ini dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh Yura Yunita. Setelahnya, intro lagu I Want You Back mulai didengarkan.

Lagu itu sekaligus mengingatkan bagaimana saat The Jacksons 5 ada, foto dan video terus ditampilkan pada layar. Akhirnya saat lampu panggung dinyalakan The Jacksons tampil dengan pakaian serba hitam.

BNI Java Jazz Festival 2023 Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreatif Indonesia

Aksi panggung mereka mengagumkan, terlebih saat membawakan lagu Can You Feel It. Dengan tarian yang cukup energik, The Jacksons kembali membawakan lagu Blame It On The Boogie.

Pada penampilannya, The Jacksons membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Rock With You, I'll Be There, Heartbreak Hotel, Shake Your Body Down To The Ground dan masih banyak lagi.

Dorong Geliat Ekonomi Kreatif, DPR Apresiasi Gelaran BNI Java Jazz Festival 2023

Penampilan The Jacksons ini merupakan spesial show yang tiketnya bisa dibeli secara langsung di pintu masuk dan dekat BNI Hall. Pada hari Minggu, 1 Maret 2020 akan ada Omar Apollo pada spesial show.

Diketahui, BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggarakan pada 28 Februari hingga 1 Maret, acara ini dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton.

Sejumlah musisi luar juga akan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2020 ini diantaranya Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian, Marcell dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya