Keseruan Bertransaksi Non Tunai Menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di BNI Java Jazz Festival 2023

Transaksi non tunai menggunakan QRIS BNI Mobile Banking
Sumber :
  • BNI

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menghadirkan festival musik yang paling dinantikan dan berdekatan dengan hari ulang tahun BNI Ke-77 yakni BNI Java Jazz Festival 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2023 kali ini akan hadir dengan pengalaman digital yang semakin tak terlupakan.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI akan mempersembahkan berbagai benefit bagi para audience khususnya pengguna BNI Mobile Banking.

Dia memaparkan, para nasabah BNI juga berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp500 ribu untuk pembelian daily pass.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Sejalan dengan tema BNI JJF 2023 yaitu Let Music Lead Your Memories, BNI ingin mendorong pengunjung dalam membuat memori-memori baru saat menikmati performance artis internasional maupun kebanggaan Indonesia tahun ini. Mulai dari mempermudah para pengunjung dalam membeli tiket melalui menu pembelian di BNI Mobile Banking," ungkapnya.

Bagi pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang belum membeli tiket tidak perlu panik karena BNI menyediakan promo cashback 10% jika membeli tiket menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di ticket box. BNI juga menghadirkan promo save up to 77% menggunakan QRIS BNI Mobile Banking atau kartu kredit BNI untuk pemesanan taksi Blue Bird.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya