Skenario Buruk Vaksin Corona Hingga Menghilangnya Boneka Annabelle

Ilustrasi vaksin
Sumber :
  • Pixabay/pearson0612

VIVA – Rangkaian informasi seputar gaya hidup mengisi kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Minggu, 16 Agustus 2017. Di antara kabar tersebut, lima berita menjadi yang paling banyak diminati.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya informasi seputar vaksin corona. Selain itu, ada juga kabar mengenai boneka Annabelle yang sempat menjadi topik terhangat di media sosial.

Seperti apa kabar terpopuler sepanjang Minggu kemarin, berikut rangkumannya dalam Round Up Lifestyle.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

4 Skenario Buruk Harus Diperhatikan Jika Vaksin Corona Ditemukan

Saat harapan akan vaksin yang efektif melawan virus corona ada di depan mata, tapi ada halangan lain yang menghadang. Menurut sebuah polling yang dilakukan oleh Associated Press, hanya kurang dari 50 persen orang Amerika siap diberikan suntikan vaksin corona saat sudah tersedia.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Statistik ini menunjukkan bahwa butuh lebih banyak kepastian mengenai kemanan vaksin kepada masyarakt. Ini penting untuk mengeradikasi penyakit tersebut di dunia. Spekulasi tentang risiko keamanan vaksin bisa dimaklumi mengingat pengembangannya yang begitu cepat.

Baca selengkapnya di sini

Gaya Bercinta Badai Petir, Makin Panas di Atas Meja

Setelah berhari-hari cuaca sangat panas, hujan akhirnya turun dan membasahi beberapa wilayah di Tanah Air. Nikmatnya cuaca yang dingin ini bisa terasa makin menyenangkan dengan mengeksplorasi gaya bercinta baru.

Dan untuk merayakan bisa berhubungan seks lagi tanpa berkeringat, Kamu dan pasangan mencoba posisi seks Badai Petir. Ya, Kamu tak salah baca. Sangat tepat dengan cuaca hujan saat ini, bukan?

Baca selengkapnya di sini

Ini Jenis Masker Terbaik hingga yang Tak Efektif Cegah Virus Corona

Sebuah studi baru-baru ini dari Duke University, menunjukkan bahwa tidak semua masker sama efektifnya dalam mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Meskipun mengenakan masker atau kain penutup saat keluar rumah, menjadi salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan agar tetap aman. Namun nyatanya, tidak semua masker bisa menyaring partikel yang berpotensi berbahaya seperti virus corona.

Baca selengkapnya di sini

Begini Caranya Memasak Telur Ceplok Supaya Gak Lengket di Wajan

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.

Telur menjadi salah satu bahan makanan yang ada di hampir semua dapur rumah. Mengingat kandungan telur yang baik bagi tubuh karena sumber protein vitamin A, D, dan B.

Bukan hanya itu saja, harganya yang ekonomis, serta mudah diolah menjadi hidangan apapun membuat telur begitu difavoritkan. Namun pernahkah ibu di rumah mengalami masalah saat mengolah telur?

Baca selengkapnya di sini

Sempat Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Menghilangnya Boneka Annabelle

Beberapa pengguna Twitter dibuat geger akibat Annabelle, boneka asli yang ditampilkan dalam film horor tentang penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. Boneka menyeramkan itu disebut hilang dari Museum Ilmu Gaib Warren di Connecticut.

Nama Annabelle menjadi topik trending teratas pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 kemarin. Bahkan, namanya hampir 250.000 kali tertuang di cuitan para netizen. Hal yang mereka takutkan, yakni boneka itu yang berpotensi hidup kembali.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya