Hukum Rayakan Tahun Baru Menurut UAS Hingga Iuran BPJS Kesehatan Naik

Iuran BPJS Kesehatan resmi naik pada 1 Juli 2020
Sumber :
  • twitter.com/BPJSKesehatanRI

VIVA – Ustaz Abdul Somad atau UAS mengatakan, perayaan Tahun Baru, merupakan ajang banyak orang untuk berbuat dosa. Berita ini mendapat banyak sorotan hingga mengantarkannya sebagai berita terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

Iuran BPJS Kesehatan yang resmi naik juga tak kalah menyita perhatian pembaca. Selain itu, masih ada cara bercinta menantang hingga viral jam gadang ditutup dengan kain putih.

Berikut deretan rangkuman 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 1 Januari 2021:

Berbagi Kebaikan Ramadhan, JEC Hadirkan Layanan BPJS Kesehatan dan Operasi Katarak-Juling Gratis

Rayakan Tahun Baru dalam Hukum Islam, UAS: Banyak Orang Buat Dosa

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan Ajak Pemudik Mampir ke Posko Mudik BPJS Kesehatan

Sambutan di tahun baru masehi kerap dilakukan dengan beragam acara, mulai dari makan malam hingga pesta kembang api. Dituturkan Ustaz Abdul Somad, tak sedikit ritual tersebut berkaitan dengan kemaksiatan yang memicu dosa. Seperti apa ceramah UAS?

Menurut ulama berdarah Batak itu, malam tahun baru masehi banyak individu yang merayakannya dengan beragam latar belakang agama. Dalam agama Islam, UAS menjabarkan secara gamblang hukum merayakannya. Baca selengkapnya di sini. 

Resmi Naik, BPJS Kesehatan Ungkap Alasan Penyesuaian Iuran Kelas 3

Photo :
  • vstory

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan resmi menetapkan iuran untuk peserta kelas 3 menjadi sebesar Rp35 ribu. Iuran itu mulai diberlakukan hari ini, Jumat 1 Januari 2021.

Menurut Humas BPJS Kesehatan, M Iqbal Anas Ma'ruf, pemerintah telah mengatur kebijakan terkait penyesuaian besaran iuran dan kepatuhan pembayaran peserta program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Baca selengkapnya di sini.

Rooftop Hingga Hotel, 4 Cara Bercinta Menantang di Malam Tahun Baru

Photo :
  • dailystar

Seks dengan gaya missionaris memang selalu menjadi cara paling aman dan mudah bagi setiap pasangan. Tapi, tak ada salahnya mencari keseruan lain yang lebih menantang untuk dilakukan di ranjang saat malam tahun baru nanti. Mau tahu bercinta yang memacu adrenalin?

Tidak melulu harus berganti gaya untuk membuat seks terasa lebih berbeda dan menantang. Mungkin, dengan mencobanya di tempat berbeda dan suasana baru, akan menambah sensasi dan adrenalin yang sebelumnya tak pernah dirasakan. Baca selengkapnya di sini.

Gila Kerja, 4 Zodiak Hobi Cari Banyak Uang

Photo :
  • Pixabay/hamonazaryan1

Banyak orang menganggap zodiak ini adalah pekerja keras dan berusahan sekuat tenaga untuk mendapat uang. Tapi, mereka melakukannya karena suka mencari uang.

Meski disebut gila kerja, tapi mereka sangat peduli dengan uang yang dihasilkan. Karenanya, mereka tidak akan menghabiskannya dengan sia-sia. Baca selengkapnya di sini. 

Viral Jam Gadang Ditutup Kain Putih, Netizen: Jam Pun Pakai Masker

Photo :
  • Twitter

Untuk mencegah kerumunan dan membatasi meluasnya penyebaran virus corona jenis baru atau COVID-19, pemerintah telah melakukan berbagai peraturan, termasuk menutup tempat wisata.

Sama halnya seperti area wisata di Bukittinggi, Sumatera Barat, yang identik dengan Jam Gadang sebagai latar belakang foto para pelancong.

Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi resmi menutup area wisata Jam Gadang serta kawasan pejalan kaki di pusat kota tersebut. Pemko setempat menegaskan, adanya penutupan tersebut guna mengantisipasi penyebaran COVID-19. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya