Kata Kemenkes Soal Raffi Ahmad sampai Penyakit Mematikan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Kanal Lifestyle selalu menarik perhatian pembaca. di kanal ini, pembaca akan menemukan artikel terkai kesehatan, wisata, gaya sampai inspirasi dan unik. Pada Jumat, 8 Januari 2021, ada 5 berita yang paling diminati pembaca. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Gambar Hewan yang Kamu Pilih, Akan Prediksi Masa Depanmu

Kebanyakan orang merasa penasaran terhadap nasib yang akan menimpanya di masa depan. Entah itu nasib baik ataupun sebaliknya. Jika kamu termasuk yang ingin mengetahui bagaimana gambaran masa depanmu, bersenang-senang dengan mengikuti kuis ini juga enggak ada salahnya lho. 

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Cukup memilih salah satu gambar dari hewan tersebut, kamu sudah bisa mencocokkan artinya di bawah ini tentang masa depanmu, dilansir Buzz Quiz, Jumat 8 Januari 2021.

Selengkapnya baca di sini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Jenis Nasi Ini Paling Baik Dikonsumsi Penderita Diabetes

Penderita diabetes biasanya paling menghindari nasi, karena disebut bisa menaikkan gula darah. Padahal, tidak semua jenis nasi punya dampak buruk untuk penyandang diabetes. Salah satu contohnya adalah nasi merah. 

Spesialis gizi klinik, dr. Feni Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK, mengatakan, nasi merah termasuk karbohidrat kompleks, sehingga lebih lambat dicerna dan menyebabkan kenaikan gula darah jadi lebih lambat.

Selengkapnya baca di sini.

3. Raffi Ahmad Dapat Vaksin COVID-19 Pertama, Ini Kata Kemenkes

Indonesia diketahui sedang bersiap melaksanakan proses distribusi vaksin COVID-19. Vaksinasi tahap pertama dijadwalkan akan dilaksanakan pekan depan.

Presiden Joko Widodo disebut akan menjadi yang pertama mendapat vaksin tersebut. Selain itu, muncul nama-nama tokoh hingga artis yang juga masuk daftar pertama penerima vaksin COVID-19.

Selengkapnya di sini.

4. Tak Cuma Insecure, 4 Zodiak Ini Juga Paling Rendah Diri

Beberapa orang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka paham betul akan kemampuan diri sendiri dan yakin akan hal itu. Sementara yang lain, ada juga yang merasa rendah diri dan tidak percaya pada kemampuannya. 

Jika kamu merasa demikian, mungkin kamu termasuk salah satu dari zodiak yang akan dibahas berikut ini. Dalam menyelesaikan permasalahan sehari-hari, orang-orang ini hanya memiliki sedikit kepercayaan pada kemampuan yang dimiliki. 

Selengkapnya di sini.

5. 7 Penyakit Ini Terbukti Lebih Mematikan Daripada COVID-19

COVID-19 adalah krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan proporsi menyedihkan yang tidak dilihat oleh siapa pun dan terbukti menjadi sorotan menakutkan di tahun 2020.

Dari jutaan korban, kematian, dan dampak yang tidak menguntungkan pada sektor kehidupan lain- wabah virus korona baru adalah salah satu pandemi terbesar yang pernah ada di dunia. Bahkan dengan drive vaksinasi dimulai, beberapa khawatir bahwa virus mungkin tidak akan pernah benar-benar hilang.

Selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya