Zaidul Akbar Bicara Soal Makan Pagi sampai Pengakuan Seorang Mualaf

dokter Zaidul Akbar.
Sumber :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

VIVA – Penuturan dari dr Zaidul Akbar mengenai makan pagi menuai antusias tinggi dari pembaca. Artikel itu menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle pada Selasa, 1 Juni 2021. Selain artikel itu, ada empat berita lain yang menjadi magnet bagi pembaca. Apa saja artikel tersebut? Berikut daftarnya.

Mahalini akan Jadi Mualaf? Tempat Pernikahan dengan Rizky Febian Terungkap

1. Dr Zaidul Akbar: Pagi Hari Bukan Waktu yang Tepat Buat Makan

Kita disarankan untuk tidak melewatkan sarapan di pagi hari. Karena makan di pagi hari, dapat memberikan kita energi untuk menjalankan aktivitas agar tidak lemas.

Jelang Akad Nikah, Mahalini Bakal Jalani Prosesi Mualaf dan Pengajian

Lebih dari itu, sarapan bahkan disebut-sebut dapat melindungi tubuh dari penyakit, membuat kita jadi lebih fokus, membantu menurunkan berat badan, dan memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

2. Terobsesi Dominan di Ranjang, 5 Zodiak Ini Siap Bikin Ngos-ngosan

Setiap zodiak memiliki kualitas yang berbeda-beda. Pun soal urusan ranjang. Ada yang pasif, ada juga yang aktif. Ada yang dominan, ada juga yang sebaliknya.

Nah, jika kamu atau pasanganmu cenderung dominan dan penuh obsesi ketika di atas ranjang, mungkin kamu termasuk salah satu pemilik zodiak ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Resep: Es Krim Sehat Buah-buahan Ala Zaidul Akbar

Libur dan tidak melakukan aktivitas ke luar rumah, aktivitas yang asyik dilakukan tentu pergi ke dapur dan menyiapkan menu sehat untuk keluarga dan buah hati. Menikmati es krim, mungkin bisa jadi pilihan bersantai bersama keluarga. Nah tapi, ada baiknya, es krim yang disajikan untuk si kecil dan keluarga adalah es krim yang sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Seperti diketahui, es krim umumnya dibuat dengan produk olahan susu yang didinginkan sampai menjadi beku. Rasanya yang manis dan menyegarkan membuat es krim di sukai semua kalangan usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Baca di sini.

4. Agresif, Moody, dan Sombong: 4 Zodiak Ini Menang di Setiap Pertarungan

Beberapa orang tidak memiliki daya juang di dalamnya. Mereka tidak suka berdebat dengan orang lain dan melakukan yang terbaik untuk menghindari konfrontasi jika memungkinkan. Mereka tidak lemah tetapi mereka hanya tidak menyukai ketidaknyamanan yang datang dengan perkelahian.

Di sisi lain, beberapa orang suka berkelahi. Mereka tidak pernah melepaskan kesempatan untuk berdebat dengan seseorang atau untuk membuktikan mengapa sudut pandang mereka benar. 

Baca di sini.

5. Baca Al-Quran Sampai Selesai, Wanita Inggris Terpikat Jadi Mualaf

Kisah perjalanan spiritual seseorang menemukan pilihan agama yang akan dianut, seringkali menjadi kisah inspiratif bagi banyak orang. Seperti kisah Aisha Rosalie, wanita asal Inggris ini menceritakan kisahnya, mengapa ia kahirnya tertarik untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

"Nama saya Aisha Rosalie, dan ini kisah saya masuk Islam, saya terlahir di Inggris, orang tua saya tidak mengimani Tuhan, saya tidak dibesarkan sebagai Kristen, kami juga tidak pergi ke gereja dan semacamnya," ujarnya memulai perkenalan menceritakan perjalanan spiritualnya lewat Channel YouTube, Ayatuna Ambassador yang diupload sejak 23 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya