4 Zodiak Nyesel Kalo Dilepas, Orang yang Habiskan Makanan MasterChef

Ilustrasi naksir wanita
Sumber :
  • Pixabay/Aliceabc04

VIVA – Siapapun pasti ingin memiliki pasangan yang terbaik untuk menemani seumur hidup. Makanya, banyak usaha dan cara dilakukan untuk menemukan pasangan ideal itu.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tapi, siapa sangka kalau kriteria pendamping hidup yang baik juga bisa dilihat dari zodiak. Informasi ini pun menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Selasa, 8 Juni 2021.

Selain itu, ada pula informasi kesehatan dari dr. Zaidul Akbar yang banyak menarik perhatian. Semuanya bisa disimak melalui rangkuman berita terpopuler berikut.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Nyesel Kalau Dilepas, 4 Zodiak Ini Disebut Jadi Istri Terbaik

Wanita terlihat lebih kompleks dari luar. Tetapi jika diperhatikan dengan seksama, kita akan tahu lebih banyak tentang kepribadian mereka. Termasuk ketika menjadi pasangan kelak.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Astrologi memprediksi beberapa zodiak wanita yang bakal menjadi istri terbaik. Siapa saja? Berikut 4 zodiak wanita yang diprediksi akan menjadi istri terbaik, dilansir Pinkvilla, Selasa 8 Juni 2021. Baca selengkapnya

dr Zaidul Akbar: Jenis Kaldu ini Atasi Nyeri Sendi hingga Usus Bocor

Saat memasak olahan daging, tentunya ada kaldu-kaldu yang dihasilkan. Contohnya saja kaldu tulang, yang terbuat dari olahan daging saat memasak makanan sehari-hari.

Selain rasanya yang lezat, kaldu tulang juga dianggap memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Hal ini juga diungkapkan oleh dr Zaidul Akbar dalam unggahnnya di Instagram. Baca selengkapnya

Jangan Dilepas, 4 Zodiak Ini Bakal Jadi Suami Terbaik

Ketika kita mencari kualitas terbaik dalam diri pasangan, kita juga dapat mencari astrologi dan melihat ke bintang untuk menemukan kualitas yang sempurna sambil mencari pasangan hidup. Astrologi memberi tahu Anda banyak tentang ciri-ciri kepribadian dan esensi dari sifat manusia mana pun terletak pada tanda lahirnya.

Wanita menginginkan seseorang yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, setia dan berkomitmen dan begitu juga pria. Namun, beberapa orang benar-benar mewujudkan kekuatan yang menjadikan mereka pendamping yang sempurna dalam suatu hubungan. Berikut empat zodiak yang bakal menjadi suami terbaik, dikutip dari Pinkvilla. Baca selengkapnya

Terungkap! Ini Orang yang Habiskan Sisa Makanan Kontestan MasterChef

Sejak adanya program acara MasterChef Indonesia, banyak rasa penasaran warganet. Salah satunya mereka bertanya-tanya siapa yang menghabiskan makanan yang dibuat para kontestan.

Setiap kontestan yang membuat makanan, pasti akan bersisa. Para juri hanya mencicipi sedikit bahkan tak sampai satu sendok makan. Baca selengkapnya

dr Zaidul Akbar: Kelapa Tua Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Kelapa menjadi salah satu buah yang begitu populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Umumnya masyarakat lebih menyukai mengonsumsi kelapa muda. Sebut saja air kelapa muda yang bukan hanya menyegarkan saat dikonsumsi siang hari, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan cairan harian.

Sedangkan kelapa tua lebih banyak dimanfaatkan untuk memasak yakni santannya. Namun siapa sangka, kelapa tua juga memiliki banyak manfaat, hal ini juga diungkapkan oleh dr Zaidul Akbar dalam akun Instagram resminya. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya