Zodiak dengan Sifat Pembohong sampai Alasan Payudara Gatal

Ilustrasi wanita berbohong.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Sifat manipulatif atau penipu menjadi salah satu sifat yang tidak disukai oleh setiap orang. Ya, siapa di dunia ini yang suka dibohongi oleh orang lain terutama orang terdekat mereka. Namun beberapa zodiak tertentu ternyata lekat dengan sifat penipu.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Pemberitaan mengenai orang dengan zodiak tertentu yang terkenal penipu menjadi artikel paling menarik sepanjang Rabu 11 Agustus 2021. Selain itu, 12 gaya seks sesuai kepribadian hingga tips bercinta dengan Mr.P besar juga menjadi pemberitaan yang begitu menarik. Berikut ini rangkuman lengkap artikel terpopuler sepanjang Rabu 11 Agustus 2021.

1. Tampak Bak Malaikat, 5 Zodiak Ini Lekat Sifat Pembohong

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Orang-orang dengan zodiak ini cenderung akan melakukan segala cara, termasuk bersikap manis, hingga banyak orang yang tertipu dan menganggap mereka sebagai orang yang baik. Beberapa dari zodiak ini diketahui merupakan seorang penipu dan kita perlu mewaspadainya.

Siapa saja? Baca di sini.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

2. 12 Gaya Seks Sesuai Kepribadian Tiap Zodiak, Mana Favoritmu?

Mencoba beragam teknik baru untuk bercinta memberi manfaat untuk membangun keintiman serta melecut gairah baru di ranjang. Terlebih, jika gaya seks ini dipadukan dengan zodiak Anda yang dijamin bakal membuat ketagihan. Berani coba? Simak di sini.

3. 5 Tanda Awal Sirosis Hati yang Tidak Boleh Diabaikan

Sirosis hati disebut sebagai jaringan parut atau fibrosis hati yang disebabkan oleh berbagai jenis masalah terkait hati seperti hepatitis dan alkoholisme kronis. Jaringan parut secara bertahap menggantikan jaringan sehat di hati, yang akhirnya membuatnya kurang efektif. Selengkapnya di sini.

4. Tips Bercinta Menyenangkan dengan Mr P Ukuran Besar

Melakukan hubungan seksual secara rutin bagi pasangan tentu akan menimbulkan kebahagian satu sama lain. Namun, ketika melakukan hubungan tidak sedikit yang menimbulkan sejumlah masalah seperti rasa kurang percaya diri dalam melakukan hubungan seksual sehingga kegiatan berhubungan seksual menjadi kurang nyaman.

Namun, sexpert Tracey Cox telah berbagi beberapa solusi posisi seks yang berguna untuk situasi canggung yang paling umum. Seperti apa? Baca di sini.

5. 6 Alasan Mengapa Payudara Sering Gatal

Apakah Anda mengalami gatal-gatal di sekitar payudara? Jika ya, Anda harus segera memberi perhatian. Ada berbagai alasan mengapa payudara gatal dan merah.  Mengapa? baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya