Cara Bikin Gorengan Enak dan Sehat, Tips Olah Daun Kelor untuk Maag

Ilustrasi gorengan
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tips seputar kesehatan dari dr. Zaidul Akbar memang selalu sukses menyita perhatian. Kali ini, soal tips membuat gorengan yang enak tapi tetap sehat.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

Desain rumah yang terinspirasi pandemi juga tak kalah bikin penasaran. Selain itu, masih ada tiga berita lain yang layak dibaca, karena sukses masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut kami rangkum 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 26 Oktober 2021.

Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

1. Desain Rumah Terinspirasi Pandemi 

Datangnya pandemi COVID-19 ibarat menghadirkan satu sisi yang membuat masyarakat cemas dari sisi kesehatan, ekonomi, dan bisnis. Akan tetapi, memunculkan sisi positif bagi ekologi dalam menghadapi wabah ini.

Zaidul Akbar: Kalau Makan Getuk Saya Banyakin Kelapanya, Kenapa? Ini Alasannya

Komisaris dan Kepala Eksekutif Crown Group, Iwan Sunito, menyebut pandemi COVID-19 menciptakan kekurangan besar pasokan apartemen terutama di area metro central business district (CBD) Australia.

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar: Begini Cara Bikin Gorengan Enak Tapi Tetap Sehat

Siapa yang tidak menyukai gorengan? Rasanya yang gurih berpadu dengan teksturnya yang renyah, membuat makanan satu ini tidak pernah ditinggalkan oleh para penggemarnya. 

Meski kebanyakan orang sudah mengetahui bahwa gorengan bukanlah makanan yang sehat, bahkan berisiko menyebabkan banyak penyakit, tapi tetap saja gorengan tidak pernah sepi peminat. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Punya Tanda 'X' di Telapak Tangan? Berarti Kamu Sangat Istimewa

Selama berabad-abad, seni ramal telapak tangan telah dipercaya sebagai cara konkret untuk meramalkan masa depan. Raja dan ratu kerajaan bahkan tunduk pada palmistri kuno untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Sampai saat ini, palmistri masih sangat dipercaya.

Garis-garis yang tersebar atau berpola di telapak tangan kita dipercaya dapat menunjukkan beberapa aspek kehidupan seseorang dan ditingkatkan oleh tindakan dan kemampuan berpikir orang yang bersangkutan. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Sedikit Demi Sedikit Menjadi Bukit, Ini 9 Tips Menabung Harian

Tips menabung harian jarang diketahui oleh sebagian orang, walaupun menabung bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah menabung di rumah. 

Kamu tidak harus menabung dalam jumlah besar, karena sebetulnya yang diperlukan adalah konsistensi dalam menjalaninya. Tips menabung harian ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan celengan agar kegiatan menabung kamu menjadi semakin menyenangkan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Daun Kelor Atasi Maag Begini Cara Olahnya

Daun kelor menjadi salah satu jenis tanaman yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagian masyarakat lebih mengenal daun kelor sebagai tanaman untuk peluntur jimat atau susuk.

Namun dibalik semua itu, manfaat daun kelor sebagai obat dan kesehatan. Daun kelor diketahui mengandung vitamin A, vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3 (niasin), B-6 folat dan asam askorbat (vitamin C), kalsium, kalium, besi, magnesium, fosfor seng. Selain itu daun kelor sangat rendah lemak dan tidak mengandung kolesterol berbahaya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya