Gejala Gagal Jantung Hanna Kirana, hingga Kisah Mualaf Yusuf Estes

Hanna Kirana.
Sumber :
  • Instagram @hannakirana_official

VIVA – Kisah seorang pria yang menjadi mualaf karena mengetahui makna surat Al Ikhlas menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian para pembaca. Tak hanya kabar tersebut saja, artikel tentang penyebab dan gejala gagal jantung Hanna Kirana juga masuk menjadi yang terpopuler.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Selain itu, sejumlah artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca sepanjang Rabu 3 November 2021. Apa saja?

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Rabu 3 November 2021:

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

1. Kisah Yusuf Estes Jadi Mualaf Karena Makna Mengejutkan Surat Al-Ikhlas

Yusuf Estes

Photo :
  • YouTube
Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Ayat-ayat dalam kitab suci Al-Quran kerap berisikan makna mendalam dengan lantunan yang begitu indah. Tak heran, salah satu suratnya mampu membuat seorang misionaris (pendakwah) kristen memilih menjadi mualaf.

Seperti apa kisahnya? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Hanna Kirana Meninggal karena Gagal Jantung, Ini Sebab dan Gejalanya

Hanna Kirana.

Photo :
  • Instagram @hannakirana_official

Pesinetron muda, Hanna Kirana, meninggal dunia pada Selasa malam, 2 November 2021. Sepupu dari Citra Kirana itu diketahui meninggal dunia karena mengalami gagal jantung.

Padahal, usianya masih sangat belia, yaitu 18 tahun. Lalu, apa yang menjadi penyebab dari kondisi gagal jantung dan apa saja gejalanya? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Berkaca pada Kasus Hanna Kirana, Siapa Paling Berisiko Gagal Jantung?

Hanna Kirana.

Photo :
  • Instagram @hannakirana_official

Pesinetron cantik, Hanna Kirana menghembuskan napas terakhir di RS PMI Bogor pada Selasa malam, 2 November 2021. Wanita 18 tahun itu dikabarkan meninggal dunia karena mengalami gagal jantung.

Mengulik mengenai kondisi kesehatan yang dialami Hanna Kirana, ternyata gagal jantung bisa terjadi pada siapa saja. Namun, faktor-faktor tertentu dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kondisi ini. Apa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Banyak yang Suka, 3 Zodiak Ini Paling Menyenangkan dan Penuh Kasih

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Jika kamu mempunyai satu atau dua saudara kandung, kamu akan tahu bagaimana salah satunya mungkin memiliki kepribadian yang lebih menyenangkan, penuh kasih, ceria dan energik.

Sementara yang lain, mungkin lebih serius, sopan, atau memiliki sifat yang lainnya. Astrologi meramalkan, tiga zodiak ini sebagai orang-orang yang paling menyenangkan dan penuh kasih. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

5. dr Zaidul Akbar: Lakukan Cara Ini untuk Atasi Masalah Jantung

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Seorang jamaah yang mengikuti kajian dr Zaidul Akbar menanyakan perihal kondisi kesehatan yang terjadi padanya. Dia menderita penyakit jantung dengan spesifikasi penebalan otot dinding jantung.

Kemudian jamaah tersebut bertanya cara apa yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi penyakit jantung yang dideritanya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya