4 Zodiak Ceroboh hingga Gaya Kece Artis Korea Pakai Sneakers

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Artikel terbaru terkait ramalan astrologi atau zodiak yang paling ceroboh di kanal Lifestyle VIVA.co.id, disukai banyak pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler dalam edisi Minggu 12 Desember 2021. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Informasi resep-resep soto ayam lezat, ternyata juga membuat publik penasaran. Kabar terkait fakta-fakta kota Bukittinggi juga disorot para pembaca.

Artikel kesehatan soal bleaching, juga turut menjadi perhatian para pembaca. Terakhir, ada artikel soal gaya artis Korea juga yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.co.id. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Minggu, 12 Desember 2021:

1. Kurang Bertanggungjawab, 4 Zodiak Ini Dikenal Ceroboh

Kita semua tahu bahwa satu teman yang riang dan ceroboh, yang lebih suka hidup dalam dunianya sendiri. Sama sekali tidak ada yang mengganggu mereka dan mereka percaya lebih baik ceroboh dan menikmati hidup daripada bertanggung jawab dan melewatkan momen penting dalam hidup.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Berikut 5 zodiak yang dikenal ceroboh menurut astrologi dikutip dari PinkVilla. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 6 Resep Soto Ayam yang Lezat, Sebagai Penambah Nafsu Makan

Soto Lamongan.

Photo :
  • U-Report

Resep soto ayam adalah salah satu kuliner yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Cita rasa yang sangat lezat membuat soto mudah menyatu dengan lidah semua orang.

Tidak heran bila kuliner yang satu ini bisa dijumpai di mana saja, mulai dari warung sampai restoran. Indonesia bukan hanya kaya akan budaya dan bahasa, tapi dengan wisata kulinernya pun tidak ketinggalan seperti soto ayam ini.

Bahkan, beberapa daerah di Tanah Air memiliki nama dan ciri-ciri sotonya masing-masing. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 15 Tempat Wisata di Bukittinggi yang Wajib Kamu Kunjungi

Jam Gadang (foto ilustrasi Kota Bukittinggi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Tempat wisata di Bukittinggi menjadi salah satu pesona yang dimiliki Tanah Air Tercinta. Indonesia memiliki sejuta pesona dengan keindahan alamnya. Keindahan akan pemandangan laut, air terjun, pegunungan, dan masih banyak lagi.

Terlebih di era sekarang ini, banyak tempat wisata diberbagai daerah yang membuat tempat wisata buatan yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata di Bukittinggi ini wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Sumatera Barat. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Gigi Putih Pakai Produk Bleaching Amankah?

Ilustrasi pemutih gigi

Photo :
  • Dokumentasi Beaudelab

Bagi seseorang yang memerhatikan penampilan, memiliki gigi putih bersih seakan menjadi keharusan. Kehadiran home tooth bleaching membantu mereka melakukan perawatan gigi di mana pun, kapan pun.

Menurut penelitian, 69 persen orang ternyata lebih menyukai lawan bicara yang tersenyum dengan gigi bagus, ketimbang orang yang memoles wajahnya dengan riasan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Feminim-Trendi, Intip 5 Gaya Kece Artis Korea Pakai Sneakers

Gaya kece artis Korea pakai sneakers

Photo :
  • herworld.com

Para selebriti Korea Selatan selalu memberikan tampilan menarik yang tak biasa, termasuk dalam padu padan dengan item sepatu sneakers.

Berbagai jenis sneakers rupanya bisa terlihat cocok dan pas dengan gaya pakaian yang dikenakan oleh artis Korea ini. Seperti apa padu padannya? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya