Gejala Paling Umum Pasien Omicron, 10 Julukan Indonesia

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.
Sumber :
  • pexels/Edward Jenner

VIVA – Merebaknya perkembangan orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron di Indonesia terus menjadi kewaspadaan di kalangan masyarakat. Berbagai informasi mengenai varian ini pun masih jadi perhatian publik Tanah Air.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Sebuah penelitian tentang Omicron yang dapat bertahan lebih lama pada sejumlah permukaan pun menjadi salah satu artikel paling banyak dibaca pembaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Selain berita tersebut, terdapat juga kabar mengenai ramalan zodiak mengenai kendala keuangan pada edisi Selasa 25 Januari 2022.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 25 Januari 2022:

1. Terungkap, Omicron Bertahan Lebih Lama pada Permukaan Ini

Dalam tes laboratorium, peneliti Jepang menemukan, dibanding varian COVID-19 lainnya, Omicron dapat bertahan lebih lama pada permukaan plastik dan kulit manusia.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pada permukaan kulit manusia, semua varian benar-benar tidak aktif dengan 15 detik paparan hand sanitizer atau pembersih tangan berbasis alkohol. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak 25 Januari 2022, Ada Kendala dalam Keuangan

Ramalan zodiak hari Selasa, 25 Januari 2022. Pemilik zodiak Aries, hindari argumen apa pun dengan senior atau kolega Kamu di tempat kerja.

Taurus, Kamu akan melihat pertumbuhan terbesar dalam karir Kamu saat ini. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bukan Demam, Ini Gejala Paling Sering Dialami Pasien Omicron

Pada awal tahun 2022, kasus COVID-19 di Indonesia meningkat signifikan dari sebelumnya. Namun kini, berdasarkan data kasus harian dari Satgas COVID-19 pada 23 Januari 2022 angka penambahan kasus COVID-19 yaitu 2.925 kasus.

Hal tersebut ditengarai oleh minimnya gejala yang dikenali dari varian Omicron. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 7 Bangunan Aneh yang Dibuat oleh Miliarder, Ada dari Indonesia

Ternyata ada sejumlah bangunan aneh yang dibangun oleh para miliarder kaya di dunia. Mungkin saja, para miliarder tersebut kebingungan akan memakai uang tersebut sehingga ia membuat sesuatu yang aneh dan unik di dunia.

Sejumlah miliarder di dunia yang memiliki harta tidak habis dipakai tujuh turunan ini memiliki cara unik tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 10 Julukan Indonesia dari Mata Dunia

Ternyata ada beberapa julukan Indonesia di mata dunia yang mungkin jarang diketahui oleh masyarakat Indonesia sendiri. Julukan ini diberikan oleh warga negara asing yang pernah bertandang ke Indonesia.

Siapa sangka, bahwa Tanah Air yang kita tinggali ini mempunyai berbagai julukan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya