3 Nyeri Tanda Terinfeksi Omicron, Molnupiravir Kini Ada di RI

Virus COVID-19 varian Omicron
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Informasi Negara yang melegalkan pernikahan beda agama, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 19 Februari 2022. 

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Kabar terbaru mengenai pengobatan COVID-19 dengan Molnupiravir, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel mengenai zodiak yang selalu menderita, turut menjadi perhatian para pembaca.

Artikel deret ramalan zodiak di tanggal 19 Februari menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca. Serta, informasi doa yang paling memudahkan segala urusan, banyak dibaca di VIVA.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Sabtu, 19 Februari 2022.

1. Awas, Nyeri di Tiga Bagian Ini Tanda Terinfeksi COVID-19 Omicron

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Virus COVID-19 varian Omicron

Photo :
  • Times of India

Pemerintah masih mencantumkan batuk terus-menerus baru, kehilangan rasa dan penciuman, dan suhu tinggi sebagai tiga tanda peringatan klasik COVID-19.

Namun, gejala seperti pilek, sakit tenggorokan, dan kelelahan sudah tidak asing lagi bagi mereka yang mengidap penyakit tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Negara Legalkan Pernikahan Beda Agama, Ada Tetangga Indonesia

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Pernikahan beda agama adalah sesuatu yang jarang terjadi di Indonesia karena dilarang. Namun, beberapa negara di luar negeri melegalkan pernikahan tersebut sehingga menjadi tujuan untuk para pasangan yang ingin melangsung pernikahan beda keyakinan.

Masalah perbedaan agama adalah masalah krusial yang kerap dialami oleh beberapa pasangan, terutama di Tanah Air yang memiliki beberapa agama. Terlebih cara menikah beda agama di negara tersebut tidak terlalu rumit. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Molnupiravir Ampuh Obati COVID-19, Kini Ada di RI

Ilustrasi obat COVID-19.

Photo :
  • Pixabay

Seiring dengan perkembangan kondisi pandemi, di samping penyediaan vaksin COVID-19, diperlukan juga penyediaan obat sebagai antisipasi peningkatan kasus yang sangat drastis.

Salah satu jenis obat yang terbukti ampuh atasi SARS-CoV-2 dan telah disetujui BPOM yakni Molnupiravir, kini sudah hadir di RI. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Selalu Menderita, 4 Zodiak Ini Gak Pernah Belajar dari Kesalahan

Ilustrasi pasangan yang melakukan kesalahan..

Photo :
  • U-Report

Sebagai manusia pasti pernah membuat kesalahan. Tapi itu tidak masalah sejauh kita bisa belajar dari kesalahan tersebut dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Namun, ada beberapa orang yang tidak pernah belajar dari kesalahannya di masa lalu, hingga akhirnya mengulangi kesalahan yang sama berulang kali. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ramalan Zodiak 19 Februari 2022, Hindari Sikap Terburu-buru

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Sabtu, 19 Februari 2022. Gemini, diperkirakan Kamu akan dapat menyelesaikan masalah Kamu dan romansa Kamu akan berkembang.

Bakat seni Cancer cenderung tampil ke depan dalam menciptakan sesuatu yang estetis. Peluang investasi yang menggiurkan kemungkinan akan ditangkap oleh beberapa zodiak Leo. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya