Gejala Aneh COVID-19 hingga Kebiasaan Unik Orang Rusia

Ilustrasi lidah.
Sumber :
  • Pixabay/1045373

VIVA – Salah satu gejala COVID-19 yang dianggap aneh, disebut lidah COVID menarik penasaran banyak pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Selain soal gejala COVID-19, informasi seputar zodiak hingga kebiasaan unik orang Rusia juga tak kalah diminati.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, masih ada informasi lain yang menjadi terpopuler sepanjang Rabu, 2 Maret 2022. Berikut daftar selengkapnya.

Ada Lagi Gejala Aneh COVID-19 Termasuk Omicron, Kini Muncul di Lidah

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

COVID-19 dan lidah

Photo :
  • Times of India

Gejala COVID-19 berbeda setiap orang. Ada yang umum tapi ada juga yang mengalami beberapa gejala khas yang tidak dirasakan pasien lain. Dari sekian banyak gejala infeksi COVID-19, salah satu yang aneh adalah lidah COVID. Apa itu?

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dilansir Times of India, Rabu 2 Maret 2022, lidah COVID-19 adalah kondisi di mana lidah mengalami benjolan dan pembengkakan. Permukaan lidah terlihat putih, tidak rata dan bengkak. Beberapa orang mungkin juga mengalami borok di lidah. Karena bengkak, penderitanya akan merasakan sakit saat makan.

Baca selengkapnya.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Ilustrasi wisatawan atau turis

Photo :
  • Pixabay/ gavilla

Saat ini negara Rusia tengah menjadi perhatian dunia usai mengerahkan seluruh kekuatan militer untuk menyerang negara tentangganya, Ukraina. Dalam invasi yang dilaksanakan sejak Kamis, 24 Februari 2022 tersebut, Presiden Rusia Vladimir Putin mengancam negara lain yang ikut campur akan menimbulkan konsekuensi berat. Kementrian Kesehatan Ukraina mengatakan sudah ratusan warganya yang tewas dalam invasi yang dilakukan oleh Rusia.

Baca selengkapnya.

Manfaat dan Kebutuhan Zat Besi Bagi Ibu Hamil yang Perlu Diketahui

Ilustrasi ibu hamil

Photo :
  • pixabay

Zat besi sangat penting selama kehamilan untuk mendukung perkembangan suplai darah bayi Anda, serta Anda sendiri. Anda dapat — dan harus — mendapatkannya saat masa kehamilan.

Mineral ini sangat penting untuk pertumbuhan bayi, faktanya, asupan harian yang Anda rekomendasikan hampir dua kali lipat saat hamil. Memiliki simpanan zat besi yang rendah dapat meningkatkan risiko terkena anemia, dan kekurangan zat besi yang parah dapat menyebabkan berat badan lahir rendah atau kelahiran prematur.

Baca selengkpanya.

Ramalan Zodiak 2 Maret 2022, Ini Adalah Hari Keberuntungan

Zodiak

Photo :
  • Times of India

Ramalan zodiak hari Rabu, 2 Maret 2022. Ini adalah hari keberuntungan Aries. Cancer, Kamu tetap aman secara finansial, karena investasi sebelumnya membuat Kamu kuat secara finansial. Sagittarius, pasangan mungkin merasa diabaikan saat Kamu mengejar sesuatu yang penting, tetapi dia akan mengerti. Pisces, Kamu harus sedikit tegas, jika Kamu ingin kehidupan cinta Kamu kembali bergairah.

Baca selengkapnya.

Semangatlah, Maret 2022 Bawa Perubahan Positif Buat 4 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita/rambut

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Bersiap-siaplah untuk bulan baru yang luar biasa. Menurut astrologi, bulan Maret 2022 ini akan menjadi peluang yang kuat dan membuka hati kamu untuk perspektif baru, khususnya bagi pemilik empat zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Bulan baru ini akan menjadi waktu terbaik untuk menetapkan niat dalam segala hal yang kamu lakukan. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk tidak menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya