Arti Mimpi Mengusir Setan dan Penjelasan Terawan soal Dipecat IDI

Terawan Agus Putranto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Senin, 28 Maret 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Selain artikel arti mimpi mengusir setan tak jarang membuat kita takut dan kepikiran. Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang dirangkum dalam round up

5 Arti Mimpi Mengusir Setan, Tak Jarang Bikin Merinding

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Arti mimpi mengusir setan tak jarang membuat kita takut dan kepikiran. Terlebih ketika kita baru bangun dari tidur, mengingatnya saja sedikit membuat kita tak menyangka jika di dalam mimpi kita bisa mengusir setan.

Selengkapnya ada di sini

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Pandemi, Banyak Orang Cari Hunian Sekaligus Berfungsi Kantor

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/xb100

Pilihan untuk melakukan aktivitas perkantoran dari rumah jadi tren yang berkembang cepat dalam dua tahun belakangan. Sejak maraknya penerapan work from home (WFH), properti bertipe small office home office (SOHO), mulai banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di area perkotaan.

Baca selengkapnya di sini

Cewek Catet! 4 Zodiak Cowok Ini Bakal Pelit Kalau Jadi Suami

Ilustrasi pria

Photo :
  • U-Report

Berhemat adalah hal yang baik dan dapat membantu kita menjaga stabilitas keuangan dalam jangka panjang. Namun, ada beberapa orang yang bertindak terlalu jauh, terutama dalam hal berbagi kekayaan dengan pasangannya. 

Selengkapnya baca di sini.

Dipecat IDI, Terawan Akhirnya Buka Suara

Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Ikatan Dokter Indonesia (IDI), merokemendasikan pemberhentian Terawan Agus Putranto dari keanggotaan IDI. Rekomendasi tersebut dibacakan dalam Muktamar ke-31 IDI di Banda Aceh pada Jumat, 25 Maret 2022.

Dokter Terawan pun angkat bicara, baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya