Cewek Catet! 4 Zodiak Cowok Ini Bakal Pelit Kalau Jadi Suami

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Berhemat adalah hal yang baik dan dapat membantu kita menjaga stabilitas keuangan dalam jangka panjang. Namun, ada beberapa orang yang bertindak terlalu jauh, terutama dalam hal berbagi kekayaan dengan pasangannya. 

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Bukan hal yang aneh bagi suami dan istri untuk berbagi dalam hal finansial setelah menikah. Namun, beberapa zodiak yang akan dibahas berikut ini cenderung pelit sebagai suami. Duh, kira-kira zodiak siapa saja yang dimaksud?

Langsung saja, berikut empat zodiak yang dikenal pelit sebagai suami, dilansir Pinkvilla, Senin 28 Maret 2022. 

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Scorpio
Sebagian besar zodiak menyimpan uang untuk menambah tabungan, tapi tidak dengan Scorpio. Mereka adalah satu-satunya orang yang melakukan ini dengan niat dengki. 

Ilustrasi pasangan

Photo :
  • U-Report
Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Kamu mungkin pernah menemukan Scorpio royal berbelanja, baik itu makanan atau pakaian. Namun, mereka tidak akan melakukan ini untuk pasangannya, bahkan akan berusaha membatasi pengeluaran pasangannya untuk menambah cadangan mereka. 

Aquarius
Aquarius menyukai kontrol di setiap sektor kehidupan, dan keuangan tidak terkecuali. Mereka sangat menikmati uang milik pribadinya dan senang menambah pundi-pundi mereka dengan menabung sepanjang tahun. 

Namun sayangnya, ini menjadi mimpi buruk bagi istrinya. Demi menyimpan uang, istri Aquarius harus sering-sering membayar tagihan makan. Karena Aquarius mungkin enggan membayar tagihannya. 

Sagitarius
Teman dan rekan kerja Sagitarius mungkin menyadari betapa orang-orang ini begitu mengawasi keuangannya. Setiap sen yang keluar dari saku mereka, adalah tindakan paling ragu yang terpaksa harus mereka lakukan. 

Jadi, kamu bisa membayangkan bagaimana istri Sagitarus harus memberikan laporan terperinci tentang setiap koin yang dihabiskan untuk pengeluaran rumah tangga mereka. Siap enggak nih, jadi istri Sagitarius?

Ilustrasi orang pelit.

Photo :
  • U-Report

Gemini
Gemini menguasai permainan kekuatan. Dan para pemilik zodiak ini suka memiliki kebebasan finansial. Gemini khususnya pria, suka menasihati istrinya tentang cara berinvestasi dan menabung. 

Jadi, pasangan mereka mungkin sering merasa bahwa suaminya rentan menyalahgunakan keuangan mereka. Gemini suka mengontrol istri dalam membelanjakan uangnya dan cenderung menggunakan rekening bersama untuk kebutuhannya sendiri. Bagaimana, goyahkah kamu dengan pasangan Gemini-mu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya