Pandemi, Banyak Orang Cari Hunian Sekaligus Berfungsi Kantor

Ilustrasi rumah/hunian.
Sumber :
  • Freepik/wirestock

VIVA – Pilihan untuk melakukan aktivitas perkantoran dari rumah jadi tren yang berkembang cepat dalam dua tahun belakangan. Sejak maraknya penerapan work from home (WFH), properti bertipe small office home office (SOHO), mulai banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di area perkotaan. 

Gelar Connect Preneur, Begini Strategi J&T Express Bantu Kembangkan UMKM

SOHO sendiri merupakan hunian yang bisa berfungsi sekaligus sebagai kantor. Biasanya, hunian seperti ini memiliki dua lantai, di mana lantai atas digunakan untuk rumah, sementara lantai bawah untuk bekerja atau berbisnis. 

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, menjelaskan, Roseville SOHO & Suite, juga mengusung konsep yang sama, yang berada di daerah BSD, Tangerang. 

Ikuti 6 Cara Ini Agar Bisa Cantik Meski dari Rumah

"Dengan mengusung konsep SOHO terbaru, Headquarter at Roseville, hunian yang sekaligus berfungsi kantor ini menawarkan kenyamanan terbaik untuk mendukung keperluan produktif para profesional muda," ujarnya saat peluncuran Headquarter at Roseville, yang digelar PT Aldebaran dan KANA Furnitur di Apartemen Roseville SOHO & Suite, Sunburst CBD, Serpong, Tangerang Selatan. 

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/vanitjan
Taspen Gandeng BPR DP Taspen Perluas Pelayanan Bagi Peserta

Direktur Aldebaran Group, Franciscus Lugito, menambahkan, karena lokasinya yang tepat berada di jantung Kota BSD, banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh penghuni dengan akses cepat ke berbagai lokasi. 

"Ditambah lagi dengan fasilitas premium yang kami hadirkan, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, toko kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lagi," tuturnya. 

Lebih lanjut Franciscus menambahkan konsep loft dua tingkat memberikan area yang luas bagi penghuni untuk dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah. 

"Ukuran ceiling yang tinggi di unit Headquarter at Roseville ditambah dengan kaca yang besar menghadirkan kesan mewah dan super lega," paparnya. 

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Direktur Utama KANA, Robby Kurniawan Hendrik, mengatakan, proyek ini jadi salah satu masterpiece desain interior untuk properti terbaik yang pernah mereka buat. 

"Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman," kata Robby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya