Alasan Fitria Yusuf Mualaf Sampai Desa Mengerikan di Tatar Sunda

Fitria Yusuf
Sumber :
  • IG @fitriayusuf_official

VIVA – Ada banyak kisah dan berbagai alasan untuk seseorang sebelum akhirnya berpindah keyakinan. Seperti yang dilalui oleh Fitria Yusuf. Ia memeluk agama Islam setelah melihat kebaikan ayahnya yang lebih dulu menjadi mualaf. Artikel ini  jadi salah satu dari 5 yang terpopuler dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 April 2022. Berikut daftarnya.

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Berujung Manis di Pelaminan

1. Fitria Yusuf Jadi Mualaf Setelah Terpikat Kebaikan Jusuf Hamka

Fitria Yusuf meyakini agama islam sejak tahun 2020 lalu lantaran terpikat melihat kebaikan sang ayah, Jusuf Hamka. Meski lahir dan tumbuh bukan sebagai muslim, Fitria justru memahami kebaikan dari sang ayah yang saat itu sudah mualaf sehingga mulai mengenali Islam secara mendalam.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Nama Jusuf Hamka mungkin tak perlu diragukan lagi di Indonesia. Dia adalah seorang pengusaha sukses, namun juga dikenal dermawan dan taat agama. Jadi, bukan hal yang aneh kalau Jusuf Hamka jadi salah satu inspirasi bagi generasi muda saat ini. 

Baca selengkapnya di sini.

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

2. Ramalan Zodiak Karier 28 April 2022,Hasil Luar Biasa Sedang Menanti!

Ramalan zodiak karir 28 April 2022, kali ini kita akan melihat peruntungan bintang dari Gemini. Anda harus tenang dan fokus pada tugas yang ada, karena itu hanya akan berdampak kecil pada produktivitas Anda. 

Baca di sini.

3. 6 Jenis Kucing Endemik Indonesia yang Nyaris Punah Karena Perburuan

Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai banyak hutan sebagai habitat untuk berbagai jenis hewan liar, salah satunya adalah kucing endemik atau kucing hutan. Kucing ini hidup alami di hutan dan mayoritas sebagai jenis mamalia yang dilindungi Undang-Undang.

Kucing sendiri memang menjadi salah satu hewan peliharaan favorit, karena memiliki tingkah lucu dan menggemaskan sehingga dapat menjadi hiburan tersendiri. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Orang Tertua di Dunia Meninggal Dunia, Ini Rahasia Umur Panjang

Orang tertua di dunia, Kane Tanaka, seorang wanita berusia 119 tahun dari Jepang telah meninggal,  pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan negara itu membenarkan hal tersebut. 

Baca di sini.

5. 5 Desa paling Mengerikan di Tatar Sunda

Desa paling mengerikan di Tatar Sunda, Desa selalu identik dengan keadaan suasana yang sejuk dan tenang. Tetapi nyatanya terdapat desa yang dikenal memiliki suasana yang mengerikan dengan disertai kisah-kisah yang terdapat di dalamnya. Desa mengerikan tersebut ternyata ada di Tatar Sunda atau bisa disebut juga sebagai Tatar Pasundan.

Tatar Sunda ini merupakan wilayah yang masyoritas penduduknya di huni oleh orang-orang Sunda. Wilayah ini membentang dari ujung barat pulau jauh hingga Ciamis di ujung timur nya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya