Gunung Berhantu di Dunia Hingga Herpes Dikira Jerawat

Gunung Olympus di Planet Mars
Sumber :
  • NASA / JPL

VIVA Lifestyle – Informasi soal deretan gunung berhantu di dunia, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 1 Juli 2022. 

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Artikel mengenai hutan-hutan kramat di Jawa Timur, ternyata juga membuat publik penasaran. Kabar medis terbaru terkait penjelasan dokter soal herpes dikira jerawat, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi mengenai hal-hal menakutkan di balik tembok serta Christmas Island milik Australia, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 1 Juli 2022.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

8 Gunung Paling Berhantu Di Dunia, Ada 1 di Malaysia, Indonesia?

Ilustrasi rute Ferrata di Gunung Kinabalu

Photo :
  • Mount Kinabalu
Waspada, Gunung Semeru Erupsi Lagi dengan Letusan Setinggi 700 Meter

Gunung paling berhantu, tidak bisa dipungkiri bahwa kita di dunia ini berbagi tempat dengan makhluk yang tak kasat mata, karena perbedaan dimensi kita jadi tidak melihat wujud mahluk tersebut, tetapi makhluk tersebut dapat melihat kita, karena dimensi kita di bawah dimensi yang mereka tinggali.

Baca selengkapnya di sini.

5 Hutan Keramat di Jawa Timur, Nusa Barong Simpan Kisah Menyeramkan

Ilustrasi hutan.

Photo :
  • dw

Jawa Timur memang dikenal sebagai sebuah wilayah yang mempunyai kota-kota dengan perkembangan yang pesat dalam hal teknologi dan infrastruktur. Para penduduknya bahkan masih banyak yang merawat kebudayaan dan kepercayaan yang diturunkan dari nenek moyang mereka. Salah satunya adalah menjaga kepercayaan mistis dan spiritual. 

Baca selengkapnya di sini.

Dikira Jerawat Ternyata Herpes, Ini Penjelasan Dokter

Ilustrasi jerawat/kulit berjerawat.

Photo :
  • Pexels/Anna Nekrashevich

Sebuah video seorang pria menceritakan dirinya mengidap penyakit herpes zoster tersebar luas di media sosial TikTok. Diunggah oleh akun @cimolkentang, pria tersebut mengungkapkan kronologi dirinya terkena herpes zoster. 

Baca selengkapnya di sini.

Ada Suara Nyanyian, 5 Hal Menakutkan yang Ditemukan di Balik Tembok

Ilustrasi Mei Jiang di Tembok Besar China | Foto Istimewa

Photo :
  • U-Report

Menghuni rumah yang sebelumnya pernah ditempati oleh orang lain selama berpuluh-puluh tahun membuat penghuni barunya terkadang tak menyadari jika ada hal lain yang juga tinggal di rumah tersebut.

Nah, pada daftar di bawah ini VIVA telah merangkum dari beberapa sumber, mengenai pemilik rumah baru yang menemukan hal menakutkan dari balik tembok rumah yang baru ia beli dari orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

Christmas Island, Milik Australia Namun Dekat dengan Pulau Jawa

Christmas Island

Photo :
  • instagram @christmasisland/belendurans

Coba kamu perhatikan peta Indonesia keseluruhan. Di sana terlihat ada sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah barat daya Pulau Jawa. Meskipun secara geografis berdekatan dengan Pulau Jawa, rupanya pulau tersebut dimiliki oleh Australia

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya