Menu Lele Sehat dan Murah Hingga Kisah Haru Bonge

Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @bonge.real

VIVA Lifestyle – Kabar medis terbaru mengenai menu lele sehat nan murah, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis, 28 Juli 2022. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kisah haru Bonge di balik viralnya Citayam Fashion Week, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret kebiasaan sederhana untuk cegah kanker payudara, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi mengenai wilayah dengan suhu paling dingin di Indonesia serta waktu terbaik untuk berhubungan seks, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis, 28 Juli 2022.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Menu Lele dari Ahli Gizi, Makan Sehat Nan Lezat di Bawah Rp50 Ribu

Menu lele di Warung Lebay

Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan PS
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Makan murah sebetulnya tak selalu identik dengan asupan yang minim nutrisi. Dengan biaya yang cukup, makan sehat dengan kandungan nutrisi lengkap dan seimbang bisa diperoleh. Bagaimana dengan uang Rp50rb, makanan apa yang dapat diolah untuk menjadi makanan penuh gizi?

Selengkapnya ada di sini.

Kisah Menyayat Hati Bonge, Putus Sekolah Hingga Jadi Anak 'SCBD

Bonge, salah satu yang mempopulerkan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, menjadi sorotan dengan kisah sedihnya putus sekolah. Tak hanya itu, bocah jalanan tersebut memberi tanggapan dengan bijak yang membuat netizen membandingkan dengan kelakuan Jeje Slebew.

Selengkapnya ada di sini.

Terapkan 10 Kebiasaan Ini untuk Kurangi Risiko Kanker Payudara

Kanker payudara

Photo :
  • U-Report

Kanker payudara merupakan salah jenis penyakit yang cukup mengerikan didengar bagi semua orang. Khususnya para perempuan, yang kerap mengalami kanker jenis satu ini.  Tidak dipungkiri, kanker payudara juga merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak dialami perempuan Indonesia. Hal ini tertera dalam lama resmi Kementerian Kesehatan.

Selengkapnya ada di sini.

Wilayah Dengan Suhu Paling Dingin di Indonesia Tahun 2022

Memasuki musim kemarau, beberapa tempat di Indonesia mulai diterpa suhu dingin. Contohnya saja di Nusa Tenggara Barat, tenda pendaki di Sembalun Lombok Timur dipenuhi es akibat suhu dingin.

Selengkapnya ada di sini

Catat! Ini Waktu yang Tepat Berhubungan Seksual

Setelah menikah, tentu pasangan suami istri ingin memiliki keturunan. Taukah kamu bahwa ada waktu-waktu tertentu yang baik dan tepat untuk berhubungan seksual agar segera mendapatkan keturunan. Dalam obrolan VDVC health tanya dokter bersama Fitri Tasfiah dan dokter Haekal Anshari, akan membahas seputar waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

Simak ulasannya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya