Pangkas Kolesterol dengan Orem Tahu, Hingga Kisah Haru Rohana Abdullah

Ilustrasi kolesterol tinggi.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Lifestyle – Pola makan yang baik dan benar menjadi salah satu cara mengatasi kolesterol dalam tubuh. Orem Tahu bisa menjadi makanan pilihan bagi penderita kokesterol yang harganya sangat terjangkau. Artikel berita tersebut menjadi terpopuler di kanal Lifestyle VIVA pada Rabu 3 Agustus 2022.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Disusul dengan ramalan zodiak 3 Agustus 2022 dan beberapa artikel lainnya. Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang hari Rabu, 3 Agustus 2022. Mulai dari memangkas kolesterol dengan menu orem tahu, hingga kisah haru Rohana Abdullah.

Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Rabu 3 Agustus 2022.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

1. Pangkas Kolesterol Tinggi Pakai Menu Orem Tahu Pelangi Cuma Rp20 ribu

Kolesterol tinggi menjadi momok banyak orang lantaran bisa memicu komplikasi penyakit berbahaya apabila dibiarkan. Untuk mencegahnya, paling utama adalah dengan menjaga pola makan yang rupanya bisa dilakukan dengan mengonsumsi tahu dalam resep sehat nan nikmat juga murah. Mau coba?

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Baca selengkapnya di sini

2. Ramalan Zodiak 3 Agustus 2022, Perkataan Kasar Menyinggung Pasangan

Ramalan zodiak hari ini, Rabu, 3 Agustus 2022. Cancer, jauhi gosip dan desas-desus. Scorpio, kendalikan pengeluaran. Capricorn, mungkin ada kesalahpahaman antara kamu dan pasangan. Pisces, kata-kata kasar kamu mungkin menyinggung teman atau pasangan kamu. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Terasa di Kaki, Tangan dan Mata, 5 Tanda Gula Darah Sangat Tinggi

Menurut yayasan Diabetes UK, semakin banyak orang yang berisiko menderita diabetes tipe 2. Meski kondisi ini bisa membahayakan nyawa, namun banyak yang tidak menyadari mereka memiliki diabetes di tahap awal. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Waduk Paling Angker di Pulau Jawa, Kisahnya Bikin Merinding!

Hal-hal yang berbau mistis dan angker sangat melekat dengan masyarakat Indonesia. Tampaknya di setiap sudut daerah bisa dipastikan mempunyai cerita horor masing-masing. 

Baik dari lokasi yang tidak terkenal sampai yang paling populer sekalipun sering kali dihubungkan dengan kehadiran makhluk gaib, misalnya waduk yang ada di Pulau Jawa. 

Baca selengkapnya di sini

5. Kisah Menyentuh Rohana Abdullah Diasuh Wanita Tua Beda Agama

Rohana Abdullah (22) bersama ibu angkatnya, Chee Hoi Lan

Photo :
  • Harian Metro/Agus via Antara

Kisah haru dari seorang perempuan berdarah Indonesia yang tinggal di Malaysia bersama ibu angkatnya sempat viral di media sosial pada beberapa waktu lalu. 

Perempuan tersebut bernama Rohana Abdullah dan ibu angkatnya bernama Chee Hoi Lan, seorang keturunan Tionghoa dan Warga Negara Malaysia

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya