Zodiak Jago Ciuman, Gejala HIV Ringan Hingga Berat

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/teksomolika

VIVA Lifestyle – Deret zodiak yang jago ciuman, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 26 Agustus 2022. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Informasi baru soal gejala HIV terkait penemuan ribuan kasusnya di Bandung, ternyata juga membuat publik penasaran. Fakta soal orang narsis, turut menjadi perhatian para pembaca. Ramalan zodiak, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 26 Agustus 2022.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

1. 6 Zodiak yang Jago Ciuman, Dijamin Bikin Pasangan Ser-seran!

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Setiap pasangan pasti memiliki bahasa tubuh untuk mengungkapkan rasa cintanya. Seperti salah satunya ciuman. Tidak dipungkiri, berciuman dalam hubungan bercinta memiliki peranan penting untuk membuat percikan api tetap membara dan bergelora. 

Jika di antara Anda dan pasangan, ada yang jago ciuman tentu ini sangat bagus. Pasalnya hal ini bisa memicu gairah keduanya saat menunjukkan love language atau melakukan hubungan bercinta.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ribuan Kasus HIV di Bandung, Kenali Gejala HIV Akut hingga Terparah

Ilustrasi HIV

Photo :
  • Times of India

Baru-baru ini warga Kota Bandung, Jawa Barat tengah menjadi sorotan lantaran tercatat sebanyak 5.943 divonis terjangkit HIV/AIDS. 

Ribuan warga Bandung yang terjangkit HIV/AIDS rata-rata didominasi oleh usia produktif antara 20-29 tahun. Bahkan sebesar 6,97 persen atau 414 kasus disumbang oleh mahasiswa, seperti yang dilansir dari pemberitaan VIVA sebelumnya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Rahasia Orang Narsis yang Tidak Ingin Diketahui

Ilustrasi narsis.

Photo :
  • Narsis

Berbicara rahasia orang narsis mungkin ini benar-benar tersimpan rapat hingga tidak satu pun orang yang boleh mengetahuinya. Tahukah Anda bahwa ada hal-hal yang orang narsis tidak ingin Anda ketahui tentang mereka? 

Ketika berbicara tentang hal-hal yang memunculkan rasa tidak aman mereka dan membuat mereka merasa terbuka. Mereka ingin Anda berpikir bahwa mereka sempurna dan tanpa cacat sedikit pun, tetapi jika Anda melihat cukup dekat, ada retakan di fasad mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Karier 26 Agustus 2022, Virgo Waktunya untuk Inisiatif

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Sebagian orang masih percaya dengan peruntungan yang diberikan ramalan zodiak. Ramalan zodiak dipercayai bisa membaca masa depan seseorang dalam hal apapun, mulai dari asmara, karier, kesehatan, dan lainnya. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Istri Ferdy Sambo TSK, Kak Seto Ungkap Dampak Bayi Diasuh di Lapas

Putri Candrawati

Photo :

Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo, ditetapkan sebagai salah satu tersangka dari kasus pembunuhan berencana Brigadir J sehingga keluarganya kian disorot publik. 

Termasuk, mengenai empat anak kandung Ferdy Sambo dan Putri Candrawati yang terpaksa harus menelan pil pahit dengan berpisah sementara dari orangtuanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya