6 Zodiak yang Jago Ciuman, Dijamin Bikin Pasangan Ser-seran!

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/ SplitShire

VIVA Lifestyle – Setiap pasangan pasti memiliki bahasa tubuh untuk mengungkapkan rasa cintanya. Seperti salah satunya ciuman. Tidak dipungkiri, berciuman dalam hubungan bercinta memiliki peranan penting untuk membuat percikan api tetap membara dan bergelora.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Jika di antara Anda dan pasangan, ada yang jago ciuman tentu ini sangat bagus. Pasalnya hal ini bisa memicu gairah keduanya saat menunjukkan love language atau melakukan hubungan bercinta.

Ilustrasi ciuman

Photo :
  • Pixabay/ SplitShire
Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Seseorang yang jago ciuman pasti akan meninggalkan bekas kenangan yang sulit dilupakan, bahkan tak jarang mereka ingin lagi untuk mencium Anda. Tidak hanya itu, mereka yang jago ciuman juga bisa dengan baik mengetahui bahasa tubuh orang lain hingga mampu menjaga sinkronitas dengan gerakan serta energinya.

Ternyata, hal tersebut bisa diketahui dari berdasarkan zodiak yang Anda miliki lho! Dari 12 tanda zodiak berikut ini , masing-masing memiliki serangkaian nilai, atribut, kualitas yang berbeda, yang semuanya membuat kekuatan dan kelemahannya sendiri. 

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Dan jika kita berbicara tentang sesuatu yang bergairah seperti berciuman, pasti ada beberapa tanda yang berpotensi melebihi harapan. Zodiak apa saja itu? Berikut ini sederet zodiak yang dinilai memiliki potensi jago ciuman, melansir dari mensxp.com:

1) Leo

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Tanda singa di antara yang lainnya sering dianggap sebagai salah satu pencium yang paling andal dan penuh gairah, terutama karena itu adalah sifat bawaan mereka untuk menjadi intens dan agung tentang semua yang mereka lakukan. Faktanya, leo sering merasa bangga dengan keterampilan bermesraan mereka!

2) Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini sering kali suka berpetualang dan berani mengambil risiko, yang membuat mereka dan keterampilan berciuman mereka sedikit tidak konvensional dan sangat menyenangkan. Mereka tidak menyukai sesuatu yang biasa dan untuk alasan itu, mereka akan selalu menemukan cara untuk membumbui segalanya, bahkan ciuman mereka!

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Taurus adalah salah satu tanda paling sensual dalam daftar dan itulah tepatnya bagaimana mereka juga menyukai ciuman mereka, yang begitu sensual dan penuh gairah. Mereka semua tentang membuat hal-hal beruap dan menikmati perasaan, yang membuat ciuman mereka jauh lebih berdampak dan sulit untuk dilupakan. 

4) Cancer

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Si ahli rayuan dan membuat pasangan mereka ketagihan, ketika seorang  Cancer mencium Anda, pastikan dunia Anda terguncang. Kehangatan, cengkeraman, dan urgensi mereka akan membuat Anda terus meminta lebih!

5) Aries

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay

Orang dengan tanda bintang ini disebut pencium yang baik karena ketika mereka mencium Anda, Anda tahu itu berarti sesuatu. Mereka akan menarik perhatian Anda dan membawa Anda untuk berputar dengan kecupan magis dan asli mereka.

6) Pisces

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay

Terakhir, tetapi jelas tidak sedikit, pisceans ada dalam daftar ini hanya karena bagi mereka kesenangan adalah jalan dua arah dan mereka sama-sama peduli tentang memberi seperti halnya menerima. Ini adalah ciuman yang akan melibatkan semua indra Anda dan membuat Anda terengah-engah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya