7 Negara dengan Budaya Seks Bebas dan Pesepeda Meninggal

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA Lifestyle – Perkembangan zaman yang lebih canggih dan modern banyak menggeser dan menciptakan kebudayaan baru dalam tatanan setiap negara. Untuk sejumlah negara yang menganut kepercayaan tertentu, pergaulan bebas yang umumnya mengarah pada seks bebas adalah hal terlarang yang tidak sesuai dengan adat kebiasaan.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Artikel tentang seks bebas itu menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id pada Senin 12 September 2022. Selain itu masih ada empat artikel lainnya yang disukai pembaca. Berikut rangkumannya dalam round up

1. 7 Negara dengan Budaya Seks Bebas di Dunia, Ada Tetangga Indonesia

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Perkembangan zaman yang lebih canggih dan modern banyak menggeser dan menciptakan kebudayaan baru dalam tatanan setiap negara. 

Untuk sejumlah negara yang menganut kepercayaan tertentu, pergaulan bebas yang umumnya mengarah pada seks bebas adalah hal terlarang yang tidak sesuai dengan adat kebiasaan.  Tapi, untuk beberapa negara yang ada di belahan dunia lain, malah menganggap seks bebas adalah sesuatu hal yang wajar.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selengkapnya ada di sini.

2. Ramalan Zodiak 12 September 2022, Kamu Gagal Menghemat Uang

Ilustrasi anak menabung.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Ramalan zodiak Senin, 12 September 2022. Gemini, situasi keuangan akan sulit. Leo, kamu mungkin bertengkar dengan pasangan karena masalah sepele. Pisces, Kamu mungkin gagal menghemat uang.

Selengkapnya ada di sini
 

3. Yuk Intip Ramalan Zodiak Asmara dan Hubungan 12 September 2022

 Ramalan zodiak asmara dan hubungan 12 September 2022, Anda akan banyak belajar sesuatu yang mengejutkan hari ini tentang seseorang.  Seperti zodiak Sagitarius contohnya, ada kemungkinan bahwa Anda akan mulai sering membangun komunikasi dengan keterlibatan cinta yang baru ditemukan hari ini, bahkan jika mereka tinggal jauh. 

Selengkapnya ada di sini.

4. Kaitan Kasus Pesepeda yang Meninggal Mendadak Karena Serangan Jantung

Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung sejak awal 2020 lalu berdampak pada perubahan gaya hidup di masyarakat. Selama pandemi masyarakat mulai mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat salah satunya dengan berolahraga demi meningkatkan daya tahan tubuh.

Selengkapnya ada di sini.

5. Luwesnya Ridwan Kamil Goyang Nyai Ronggeng Bareng 3000 Penari

Ridwan Kamil menari bersama 3.000 penari Ronggeng.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak kesulitan memeragakan Tari Ronggeng Beken saat diminta menari di atas panggung. Mengenakan pangsi merah khas Betawi lengkap dengan peci dan sarung, gerakan tangan dan kakinya nampak begitu lentur mengikuti irama gamelan. 

Selengkapnya ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya