5 Kota di Indonesia Seks Bebasnya Tinggi, dan Sisi Gelap Afganistan

Suku Mangaia di Samudera Pasifik Selatan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Ternyata terdapat deretan kota Indonesia dengan level jumlah seks bebas tertinggi berdasarkan survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mirisnya banyak remaja sudah pernah berhubungan badan di kota ini.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Artikel tersebut menjadi pilihan pembaca VIVA pada Selasa, 13 September 2022. Selain itu ada ada empat artikel lainnya yang juga disukai pembaca yang dirangkum dalam round up berikut ini. Scroll untuk artikel selengkapnya.

1. 5 Kota Indonesia dengan Level Seks Bebas Tertinggi, Ada Kotamu?

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Ternyata terdapat deretan kota Indonesia dengan level jumlah seks bebas tertinggi berdasarkan survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mirisnya banyak remaja sudah pernah berhubungan badan di kota ini. Seks itu sendiri merupakan kebutuhan dasar biologi setiap manusia.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selengkapnya ada di sini

2. Sisi Gelap Afghanistan, Bocah Kecil Dijadikan Budak Seks Pria Dewasa

Ada sebuah tradisi di Afghanistan yang sudah mendorong sejumlah anak lelaki di negara yang sudah dikuasai Taliban itu untuk menjadi budak seks pria dewasa. Tradisi tersebut dinamakan sebagai bacha bazi. Secara harfiah, bacha bazi ini mempunyai arti anak laki-laki menari. 

Selengkapnya ada di sini

3. Simak Ramalan Zodiak Asmara dan Hubungan 13 September 2022

Ramalan zodiak memang selalu mencuri perhatian pembacanya. Pasalnya, dengan mengetahui peruntungan zodiak khususnya dalam hal asmara dan hubungan bisa membuat seseorang menjaga hal-hal yang tidak sebaiknya dilakukan.

Selengkapnya ada di sini

4. Ritual Aneh Suku Mangaia, Remaja Harus Belajar Seks ke Wanita Dewasa

Seks adalah salah satu aspek kehidupan yang paling penting, sebuah fakta yang dapat ditemukan di banyak budaya di seluruh dunia. Dikutip dari historyofyesterday.com, meski setiap budaya memiliki sikap berbeda terhadap seksualitas, hal itu memang menjadi faktor penting.

Selengkapnya ada di sini

5. Ramalan Zodiak 13 September 2022, Pasangan Kamu Egois Hari Ini

Wanita egois terhadap pasangannya.

Photo :
  • U-Report

Ramalan zodiak Selasa, 13 September 2022. Aries, hindari stres untuk hari yang bahagia. Taurus, pasangan kamu mungkin egois hari ini. Cancer, kamu akan berada di bawah tekanan di tempat kerja.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya