5 Kota Indonesia dengan Level Seks Bebas Tertinggi, Ada Kotamu?

Ilustrasi anak muda.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Ternyata terdapat deretan kota Indonesia dengan level jumlah seks bebas tertinggi berdasarkan survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mirisnya banyak remaja sudah pernah berhubungan badan di kota ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Seks itu sendiri merupakan kebutuhan dasar biologi setiap manusia. Namun jika dilakukan dengan bebas dan tidak ada aturan untuk menyimpang dari masyarakat, bahkan mungkin terkena penyakit menular seksual (PMS).

Yuk scroll ke bawah!

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Ilustrasi anak muda.

Photo :
  • Freepik/freepik

Berdasarkan survei tahun 2007 yang dilakukan KPAI terungkap bahwa dari 4.500 remaja, 97 persen sudah pernah menonton film porno. Selain itu 62,7 persen anak SMP sudah melakukan hubungan seks bebas.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kehidupan seks bebas dalam masyarakat seperti lingkungan dan rasa penasaran yang tinggi. Tidak dapat dipungkiri seks bebas mulai berkembang di tengah masyarakat terutama di kota-kota besar. Berbagai hiburan malam menjamur dan menjadi pemantik perbuatan tersebut.

Nah, Kali ini VIVA akan mengulas deretan Kota di Indonesia yang memiliki tingkat tindakan seks bebas sebagai berikut.

1. Jakarta

Jakarta terkenal dengan kehidupan yang modern dan dinamis. Kita dapat menemukan berbagai macam kebudayaan modern dan kebarat-baratan tumbuh di kota besar tersebut. Saat berkunjung ke Jakarta kita dapat menemukan banyak sekali klub hiburan malam. Dari klub seks bebas tersebut berkembang begitu pesat, bahkan Jakarta memperoleh angka seks bebas tertinggi.

2. Malang

Kota malang sangat identik dengan wisata kota Batu yang asri, sejuk dan Indah. Malang juga mendapat gelar sebagai kota pelajar karena banyak pelajar yang memilih menuntut ilmu di kota Malang. Namun sepertinya predikat itu mulai tercemar. Sebab, Malang menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan seks bebas dan aborsi terbesar.

3. Yogyakarta

Ilustrasi anak muda

Photo :
  • U-Report

Kota Yogyakarta mendapat gelar sebagai kota pelajar karena terdapat banyak instansi pendidikan yang berdiri di kota tersebut. demikian, Yogyakarta menyimpan sisi kelam sebagai kota dengan tingkat seks bebas tinggi di Indonesia.

Dinas Kesehatan Yogyakarta mencatat bahwa pada tahun 2015 tercatat 1078 remaja yang masih berada dalam usia sekolah sudah melakukan persalinan.

4.Surabaya

Masih segar diingatan kita terkait lokalisasi Dolly yang ada di Surabaya. Kota Surabaya menjadi kota dengan tingkat seks bebas terbesar di Asia Tenggara. Bahkan tak sedikit orang yang berkunjung ke Surabaya untuk datang ke tempat-tempat prostitusi yang sudah sangat terkenal.

5. Bandung

Petugas Kemdal Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

Berdasarkan penelitian dari Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus atau BKLDK menyatakan bahwa kota kembang Bandung memiliki predikat kota dengan tingkat seks bebas tinggi. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan kehidupan seks bebas di kota Bandung. Misalnya faktor keluarga, lingkungan dan rasa penasaran remaja terhadap nikmat dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya