Tradisi Malam Pertama Teraneh, Tanda Kolesterol Tinggi

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA Lifestyle – Deret tradisi tak biasa di malam pertama, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 21 September 2022. 

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Infromasi tradisi aneh lainnya saat malam pertama di Kolombia yang harus dilihat keluarga, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret resep bakso mercon super pedas, turut menjadi perhatian para pembaca. Bahasan medis terbaru mengenai tanda kolesterol tinggi hingga tempat rahasia Kampung Pitu, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 21 September 2022.

Habis Lebaran Kolesterol Meningkat? Pangkas dengan 6 Sayuran Ini

6 Tradisi Malam Pertama Ini Bikin Tepok Jidat, Threesome Bareng Tante?

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Untuk pengantin baru, tradisi malam pertama adalah sebuah momen yang paling ditunggu sekaligus tidak terlupakan yang biasanya dipenuhi dengan suasana canggung. Sebab itu, selama momen tersebut pasangan suami istri sebaiknya menghabiskan waktu berdua untuk membangun suasana yang romantis dan bergairah. 

Baca selengkapnya di sini.

Tradisi Aneh Pasangan Kolombia, Malam Pertama Harus Dilihat Mertua

Ilustrasi bercinta/seks.

Photo :
  • Freepik/ijab

Untuk pasangan yang baru menikah, malam pertama adalah malam yang begitu dinantikan. Malam pertama sebagai waktu yang paling ditunggu dan berharga untuk dua sejoli yang baru disahkan dalam ikatan pernikahan.

Baca selengkapnya di sini.

5 Resep Bakso Mercon, Super Pedas Bikin Menjerit

Bakso mercon original

Photo :
  • Kuliner Mantap

Resep bakso mercon mudah dibuat di rumah. Orang Indonesia terkenal suka segala makanan bercita rasa pedas. Tak hanya makanan utama, jajanan seperti bakso mercon juga tak luput jadi primadona di tengah para pecinta kuliner pedas.

Belakangan bakso mercon sangat populer. Kamu tidak akan kesulitan mencari penjualnya. Meski begitu, kalau kamu termasuk orang yang penasaran dengan cara membuatnya, kamu bisa mencobanya sendiri di rumah.

Baca selengkapnya di sini.

Jangan Dibiarkan, Jika Merasakan Ini Artinya Kolesterol Terlalu Tinggi

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx

Kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan yang parah, mulai dari penyakit jantung hingga stroke, jadi sangat penting untuk menjaga kadar kolesterol Anda tetap terkendali. 

Baca selengkapnya di sini.

Tempat Misterius Kampung Pitu, Hanya Bisa Dihuni Hingga 7 Keluarga

Kampung Pitu Nglanggeran Gunungkidul.

Photo :
  • U-Report

Berbicara mengenai misterius, memang selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Seperti Kampung Pitu yang konon katanya hanya bisa dihuni oleh 7 keluarga saja. Tak dipungkiri bahwa Yogyakarta terkenal dengan wisata alamnya yang begitu menarik, tapi juga mempunyai berbagai budaya yang sangat unik. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya