Trik Hilangkan Bekas Cupang, hingga Fakta Tradisi Seks Suku Kreung Kamboja

Cupang
Sumber :

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Salah satunya adalah tentang cara ampuh menghilangkan bekas cupang dengan sederhana, dan fakta tentang tradisi seks Suku Kreung Kamboja.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 3 November 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 3 November 2022:

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Bikin Malu! Begini Cara Menghilangkan Bekas Cupang dengan Sederhana

Cupang

Photo :

Sebagian dari Anda saat tengah memadu cinta atau berciuman dengan pasangan, tanpa disadari kerap meninggalkan bekas berwarna merah keunguan yang kita kenal biasanya dengan 'Cupang'.

Cupang sendiri merupakan gigitan cinta atau memar yang disebabkan oleh trauma pada kulit, seperti mengisap atau menggigit. Dan meskipun itu bukan cedera serius, itu bisa sangat memalukan diri Anda jika tidak segera dihilangkan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Fakta Tradisi Seks Suku Kreung Kamboja, Wanita Dapat Seks dengan Banyak Pria

suku kreung

Photo :
  • Istimewa

Kamboja adalah salah satu negara yang belum berada di jalur pariwisata sehingga negara ini mirip dengan permata tersembunyi yang belum diketahui banyak orang. Tapi, seiring berjalannya waktu, Kamboja semakin dilirik oleh para wisatawan dunia.

Negara ini memiliki penduduk sekitar 16 juta jiwa. Nama Kamboja berasal dari dari bahasa Sansekerta, yaitu Kampuchea atau Kamboja yang berarti tanah kebahagiaan dan kemakmuran.

Penduduk kamboja atau sekitar 96 persen menganut agama Buddha Theravada. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak 3 November 2022, Aries dan Scorpio Bermasalah dengan Pasangan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 3 November 2022. Aries, pasangan kamu akan kesal karena sesuatu hari ini. Gemini, cobalah untuk mengunjungi tempat spiritual hari ini. Scorpio, pasangan kamu mungkin kesal hari ini.

Aquarius, jangan biarkan kenangan lama membuatmu stres. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Tentaran. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 8 Penyebab Kerusakan Otak, Waspada Nomor 6

ilustrasi kerusakan otak

Photo :
  • U-Report

Ada banyak kebiasaan yang menjadi penyebab kerusakan otak. Hal ini terkadang tanpa sadar sering dilakukan banyak orang seperti kurang tidur alias begadang.

Otak adalah organ yang berada di kepala sebagai pengendali semua fungsi tubuh manusia. Otak juga membuat manusia bisa berpikir dan memecahkan masalah. Baca selengkapnya klik di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya