Daftar Oleh-oleh Hits Bandung, Ritual Seks Hingga Gaya Bercinta Baru

Perkedel bondon oleh-oleh khas Bandung
Sumber :
  • Instagram @the.lucky.belly

VIVA Lifestyle – Daftar oleh-oleh hits Bandung sejak dulu hingga kini, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa, 15 November 2022. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Info soal pulau Kahyangan surga tersembunyi di Jakarta, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal ritual seks massal di Haiti, turut menjadi perhatian para pembaca. Termasuk gaya seks baru yang merangsang hingga artikel medis terbaru soal Tridemik, juga menjadi artikel yang banyak diklik.

Berikut rangkuman artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa, 15 November 2022.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

7 Oleh-oleh Khas Bandung yang Hits Hingga Kini

Perkedel bondon oleh-oleh khas Bandung

Photo :
  • Instagram @the.lucky.belly
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Bandung merupakan salah satu kota yang dipenuhi dengan berbagai daya tarik. Salah satu yang terkenal dari Ibu Kota Provinsi Jawa Barat itu memiliki berbagai jenis makanan yang menggugah selera. Ada berbagai oleh-oleh khas Bandung yang cocok dibawa setelah berlibur di kota tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Pulau Kahyangan: Surga Tersembunyi di Kepulauan Jakarta

Pulau Kayangan seribu

Photo :
  • Istimewa

Pulau Kahyangan adalah pulau kecil yang berada di Kepulauan Seribu. Lokasinya menjadi salah satu objek wisata yang sering menjadi pilihan wisatawan. Pulau ini cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat dengan suasana yang masih alami dan sempurna dengan pemandangan yang menawan.

Baca selengkapnya di sini.

Ritual Seks Massal di Air Terjun, Festival Saut d'Eau di Haiti

Ritual Saut d’Eau di Haiti

Photo :
  • The Nerdy Nomad

Tiap negara, tiap daerah tentu memiliki banyak perbedaan adat dan tradisi. Mulai dari kehidupan sehari-hari bahkan hingga ritual-ritual tabu. Seperti hal yang terjadi di Haiti, Kepulauan Karabia ini. Ada sebuah festival seks bernama Saut d’Eau. Festival ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan masyarakat setempat secara turun temurun. 

Baca selengkapnya di sini.

Gaya Seks Spork, Rangsang Klitoris Hingga Puncak Klimaks Nikmat

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Mencoba gaya seks baru dapat memberikan keajaiban untuk membangun keintiman hubungan dengan pasangan. Meski begitu, posisi seks yang baru juga perlu diperhatikan agar dilakukan dengan seksama sehingga memberi kepuasan luar biasa bagi Anda dan pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

Pandemi Belum Usai Tridemik Jadi Ancaman Baru, Apa Itu?

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Selama beberapa tahun terakhir, kita harus fokus membangun sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan COVID-19. Sayangnya, para ahli memperingatkan bahwa virus corona bukanlah satu-satunya penyakit yang perlu kita waspadai tahun ini. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya