Fakta Aneh Soal Seks Hingga Wanita Dapat Petunjuk Allah

Ilustrasi bercinta/ciuman.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Ada 5 fakta aneh soal seks yang membuat orang geleng-geleng kepala. Selain itu, ada kisah seorang wanita yang sempat menodongkan pistol ke kepalanya namun ia segera mendapatkan hidayah.

Mahalini akan Jadi Mualaf? Tempat Pernikahan dengan Rizky Febian Terungkap

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Rabu 15 Maret 2023. Berikut ini adalah rangkuman selengkapnya.

1. Fakta Aneh Soal Seks, Nomor 5 Bikin Shock

Jelang Akad Nikah, Mahalini Bakal Jalani Prosesi Mualaf dan Pengajian

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Berbicara mengenai seks, ada sejumlah mitos yang sering berkembang di kalangan masyarakat. Salah satu yang cukup populer terkait dengan gairah seks yang menghilang seiring bertambahnya usia. Namun ternyata hal itu tidaklah benar, sebab dalam banyak kasus orang tua dapat melakukan hubungan seks yang hebat. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Baca selengkapnya di sini.

2. Sempat Todongkan Pistol ke Kepala, Wanita Ini Dapat Petunjuk dari Allah

Carrie Ann Bracken

Photo :
  • Tangkapan layar

Carrie Ann Bracken, seorang wanita yang lahir dan besar di wilayah Bear, Delaware Amerika Serikat. Sejak kecil dirinya dididik dalam ajaran agama kristen methodist. Dia dan keluarganya tidak pernah melewatkan ibadah ke gereja setiap minggu bahkan rumahnya bersebelahan dengan gereja sehingga mereka bisa pergi ke gereja dengan berjalan kaki setiap minggunya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Gemini Rabu 15 Maret 2023, Kamu Akan Merindukan Seseorang

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Gemini hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 nampaknya kurang baik. Dikutip dari Sambad English, Gemini nampaknya hari ini akan merindukan seseorang yang tidak bisa bersamanya lagi. Kenaikan pengeluaran kamu dapat menyebabkan kekhawatiran.  Pelajari pelajaran dari kekalahan. Kolega dan senior akan memperluas kerja sama penuh di tempat kerja. Pengusaha dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota keluarga mereka. Perilaku pasangan mungkin mengganggu hubungan profesional hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kisah Mualaf Tunawisma Asal Inggris: Allah Tidak Pernah Meninggalkan Saya

Pria Tunawisma asal Inggris jadi mualaf

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Menurut data yang dikeluarkan oleh Shelter pada Januari 2023 mencatat, tidak kurang dari 271 ribu masyarakat Inggris menjadi Tunawisma. Sebuah organisasi amal di Inggris bernama The Unseen membagikan kisah-kisah para Tunawisma, termasuk pria ini yang merupakan seorang mualaf dan kini menjadi Muslim.  Meski hari-harinya dipenuhi dengan kesulitan dan kemalangan, namun ketika ditanya tentang keimanannya pada Tuhan, Tunawisma mualaf tersebut memberi jawaban yang tak terduga. Hal itu diketahui dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador yang mengunggah wawancara dengan pria Tunawisma Muslim asal Inggris tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya