Kisah Mualaf Anti Islam Hingga Syekh Ziauddin Peserta Lomba Azan Bikin Nangis

Ilustrasi salat dan sujud
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA Lifestyle – Artikel soal ramalan zodiak hari ini, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin, 3 April 2023.

Hukum Perempuan Memiliki 2 Suami di Dalam Satu Atap Rumah, Ini Penjelasan Buya Yahya

Kisah mualaf anti Islam Australia, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi baru penjelasan soal sikap istri saat suami minta poligami, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel soal Syekh Ziauddin peserta lomba Azan yang bikin nangis hingga jadwal Imsak, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Senin, 3 April 2023.

Top Trending: Kisah 2 Tokoh Hebat Minangkabau Murtad, Jenderal Bintang 1 Termuda Saat ini

Ramalan Zodiak Senin 3 April 2023, Gemini Mungkin Kena Mental

Ilustrasi wanita menangis.

Photo :
  • Freepik
Terpopuler: Nasihat Mamah Dedeh Jika Keluarga Suami Nyakitin, Curhat CEO Starbucks Soal Karyawan

Ramalan zodiak hari Senin, 3 Maret 2023. Gemini mungkin kena mental karena tekanan pekerjaan. Libra perlu istirahat hari ini. Sagitarius, hari yang baik untuk investasi. 

Capricorn, berhati-hatilah agar tidak terjebak dalam transaksi keuangan yang meragukan. Pisces, jangan buang waktu memikirkan sesuatu yang tidak berguna. Baca ramalan zodiak selengkapnya berikut ini, dilansir dari KalingaTV.

Baca selengkapnya di sini.

Jadi Mualaf, Video Pengakuan Ketua Kelompok Anti-Islam Australia Kembali Viral

Shermon Burgess Ketua Kelompok Anti-Islam

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebuah video yang sempat viral beberapa waktu silam kini kembali menjadi perbincangan hangat, tatkala rekaman dari pengakuan seseorang tentang pengalaman yang dilaluinya terkait komunitas Muslim telah mengubah pandangan dirinya terhadap agama Islam. Lantas, apa yang sebenarnya dituturkan oleh orang tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

Bagaimana Sikap Istri saat Suami Minta Izin Poligami? Ini Penjelasan Buya Yahya

Penceramah Buya Yahya.

Photo :
  • Istiewa

Poligami saat ini masih menjadi topik yang cukup menarik perhatian tatkala dimunculkan dalam sebuah forum tausiyah atau pun pembahasan kajian ilmu-ilmu seputar hal kehidupan sehari-hari. Tak cuma itu, pembahasan mengenai hukum dan adab dari poligami pun kerap diangkat sebagai tema dari berbagai kajian Islami. 

Terkait hal tersebut, ulama Buya Yahya pun menuturkan tentang hal-hal yang perlu diperhatikan yang berkaitan dengan poligami termasuk juga seperti apa sikap istri apabila sang suami meminta izin untuk berpoligami.

Baca selengkapnya di sini.

Bangga, Syekh Ziauddin Peserta Lomba Adzan dari Aceh Bikin Juri Menangis

Muadzin Syekh Ziauddin

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebuah video lomba azan tingkat internasional tengah viral di media sosial, hingga ada seorang juri yang meneteskan air mata saat mendengarkan penampilan dari salah seorang peserta. Peserta tersebut rupanya berasal dari Indonesia yang bernama Syekh Ziauddin. 

Syekh Ziauddin merupakan peserta perwakilan dari Indonesia yang berhasil menyentuh hati para juri dengan suara merdunya. Dia adalah seorang imam besar Masjid Agung Meulaboh Aceh yang menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang lomba adzan dan membaca Al Quran di Arab Saudi. 

Baca selengkapnya di sini.

Jadwal Imsakiyah hingga Buka Puasa Hari Ini, Senin 3 April 2023

Ilustrasi puasa

Photo :
  • pixabay

VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah, waktu salat hingga buka puasa selama Ramadhan 2023. Tak hanya untuk Jakarta saja, jadwal imsakiyah sholat dan buka puasa juga dibagikan untuk berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia. 

Berikut jadwal selengkapnya dan cara cek jadwal di berbagai kota. Untuk di Provinsi DKI Jakarta, Senin 3 April 2023, imsak jatuh pada pukul 04:30 WIB, subuh pukul 04:40 WIB, Zuhur pada pukul 12:00 WIB, Ashar pukul 15:14 WIB, Maghrib pukul 18:00 WIB dan Isya pukul 19:09 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya