Ribuan Nakes IDI Gelar Aksi Damai, Pasien dr Boyke Hamil Tapi Masih Perawan

Tenaga kesehatan dari IDI gelar aksi damai di Patung Kuda, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana.

VIVA Lifestyle – Ribuan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar aksi damai menuntut Rancangan Undang-undang (RUU) Kesehatan Omnibuslaw. Kabar ini paling banyak mencuri perhatian pembaca Lifestyle VIVA.co.id.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Selain itu, informasi seputar tiket Candi Borobudur hingga cerita dr Boyke seputar seks juga menari perhatian. Berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Lifestyle edisi Senin, 8 Mei 2023.

Ribuan Tenaga Kesehatan IDI Gelar Aksi Damai di Patung Kuda, Jakarta

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Tenaga kesehatan dari IDI gelar aksi damai di Patung Kuda, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.

Ribuan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar aksi damai di depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin 8 Mei 2023. Mereka dalam aksi ini menuntut Rancangan Undang-undang (RUU) Kesehatan Omnibuslaw. Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, ribuan tenaga kesehatan yang mengenakan pakaian serba putih itu menggelar aksi damai yang dilakukan di sekitaran Patung Kuda.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Baca selengkapnya di sini.

Tarif Rp4 Ribu - Rp15 Ribu, Ternyata Bukan Buat Masuk ke Kawasan Candi Borobudur

Candi Borobudur, Yogyakarta.

Photo :

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menetapkan tarif layanan umum Badan Pelaksana Otorita Borobudur. Hal ini tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 42 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Badan Pelaksana Otorita Borobudur Pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 42 Tahun 2023 yang di dalamnya menyebutkan tiket masuk ditetapkan Rp4.000 hingga Rp15 ribu per orang per sekali masuk mulai Mei 2023. Sedangkan kendaraan diberi tarif sebesar Rp5.000 sampai Rp25 ribu sekali masuk.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Senin 8 Mei 2023, Pisces: Pasangan Kamu Tidak Peka

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 8 Mei 2023. Berhati-hatilah terhadap rekan kerja Taurus. Libra, pasangan kamu mungkin sibuk dengan kenalannya hari ini. Sagitarius, pasangan kamu tidak peka hari ini. Habiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman hari ini Pisces. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Cerita dr Boyke, Pernah Tangani Pasien yang Masih Perawan Tapi Hamil

Dokter Boyke

Photo :
  • IG @drboykediannugraha

Memiliki seorang bayi tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Tidak mengherankan, untuk mendapatkan seorang bayi banyak pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual setiap harinya. Namun pernahkah terbayangkan seorang wanita yang perawan bisa memiliki anak? Seorang wanita perawan ternyata bisa hamil, hal ini sempat dialami oleh seksolog dokter Boyke. Dia menjelaskan bahwa salah satu pasiennya yang masih perawan hamil.

Baca selengkapnya di sini.

Alasan Para Tenaga Medis Tolak Keras RUU Kesehatan Omnibuslaw

Juru Bicara Aksi Damai IDI, Dokter Beni Satria

Photo :
  • VIVA/ Zendy Perdana

Hampir belasan ribu massa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dari seluruh wilayah di Indonesia menggelar aksi menuntut untuk tolak pengesahan Rancangan Undang-undang Kesehatan dalam Omnibuslaw. Aksi damai itu digelar, Senin 8 Mei 2023 di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya