Negara Paling Ateis di Dunia, Hal yang Bikin Pria Insecure di Ranjang

Praha, Republik Ceko
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Lifestyle – Berita mengenai deret negara paling ateis di dunia, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Sosok istri pangeran Hussein bikin syok, ternyata juga membuat publik penasaran. Ramalan zodiak, turut menjadi perhatian para pembaca. Deret faktor picu pria insecure di ranjang, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat, 2 Juni 2023.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

5 Negara Paling Ateis di Dunia, Dominan Ada di Asia

Kuil ateis di London

Photo :
  • londonist.com
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Ateis menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), adalah orang yang tidak percaya adanya Tuhan. Setidaknya ada lima negara di dunia dengan populasi ateis terbanyak.

Dari lima negara tersebut, salah satunya adalah Jepang yang terkenal sebagai salah satu negara paling maju di dunia. Insider Monkey telah melansir lima negara paling ateis di dunia pada 2023.

Baca selengkapnya di sini

Putra Mahkota Yordania Resmi Menikah, Background Istri Pangeran Hussein Bikin Speechless

Pangeran Hussein menikah dengan Rajwa Al Saif

Photo :
  • Instagram

Putra Mahkota Yordania, Pangeran Hussein akhirnya melepas masa lajangnya pada Kamis 1 Juni 2023. Pangeran Hussein diketahui menikah dengan wanita asal Arab Saudi bernama Rajwa Al Saif di Istana Zahran Yordania. Royal wedding ini juga dihadiri oleh sejumlah orang penting seperti Pangeran William dan Kate Middleton, hingga ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 2 Juni 2023, Virgo Banyak Masalah

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Jumat, 2 Juni 2023. Gemini, jangan asal komentar kepada pasangan kamu. Virgo, beragam masalah bikin kamu emosional. Libra mungkin bertengkar dengan pasangan. Scorpio, jagalah kesehatan dan hindari stres. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Mensxp

Baca selengkapnya di sini

5 Hal Bikin Pria Insecure di Ranjang, Nomor 3 Paling Sering Dialami

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Tidak hanya perempuan, insecure juga sering dirasakan oleh pria. Pria juga sangat skeptis dan tidak percaya diri dengan penampilan mereka, terutama dalam hal performa seks. 

Pria merasa sangat canggung dan aneh tentang penampilan mereka di tempat tidur hingga insecure, seperti apakah mereka dapat menyenangkan pasangannya atau tidak. Insecure ini dapat memengaruhi tingkat kepercayaan diri dan harga diri pria juga. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya