Terpopuler: Zodiak Virgo Waspadai Perselingkuhan, Doa Mustajab Hari Jumat

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak yang menyebut Taurus, dalam hubungan mungkin akan mengalami perselisihan kecil. Cancer mungkin merindukan seseorang. Virgo, waspadai perselingkuhan..

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 6 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 6 Oktober 2023:

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. Ramalan Zodiak Jumat 6 Oktober 2023, Virgo: Waspadai Perselingkuhan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 6 Oktober 2023. Taurus, dalam hubungan mungkin akan mengalami perselisihan kecil. Cancer mungkin merindukan seseorang. Virgo, waspadai perselingkuhan. Libra yang lajang mungkin menemukan pasangannya.

Hubungan mungkin memerlukan usaha saat ini, Aries. Pikirkan apakah kamu siap menginvestasikan waktu itu atau tidak. Ini hari yang menyenangkan untuk menyelesaikan proyek yang sudah lama kamu kerjakan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Gaya Posisi Seks 69, Dijamin Bikin Puas Malam Jumatmu

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Ada banyak gaya yang bisa dicoba pasangan ketika berhubungan seksual. Salah satunya adalah gaya 69 yang tentu sudah tidak asing di telinga kita.

Pasalnya, posisi seks ini merupakan gaya yang paling populer bagi banyak orang. Namun, ada beberapa untuk membuat posisi seks 69 terasa lebih menyenangkan terutama bagi istri. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Tsunami Aceh Menuntun Pria Ini Menjadi Mualaf

Bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 berhasil mengubah kehidupan seorang pria Tionghoa. Peristiwa pahit itu membuat Cheng, bisa menemukan hidayah hingga membuatnya memeluk Islam di tahun 2005.

Cheng dan keluarganya merupakan pedagang tinggal di Aceh selama tiga generasi. Dijelaskannya juga keluarganya juga selalu menjaga tradisi Tiongkok kuno mereka untuk memuliakan dan menyembah leluhur mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Doa Mustajab Hari Jumat, Ustaz Adi Hidayat: Ini Waktunya Dikabulkan

Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan mengenai doa yang dibacakan khusus di hari jumat agar dimudahkan rezekinya serta dijauhkan dari perbuatan maksiat.

"Ada doa khusus dibacakan tiap hari Jumat, nih saya talkinkan sedikit. Kalau dibaca dengan baik hadisnya tersambung, insyaallah Allah cukupkan rezekinya, Allah jaga dari perbuatan maksiat," ungkap Ustaz Adi Hidayat dilansir akun TikTok @dinzhijrah, Jumat 6 Oktober 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya