5 Gaya Posisi Seks 69, Dijamin Bikin Puas Malam Jumatmu

Pasangan bercinta
Sumber :
  • Eat This

JAKARTA – Ada banyak gaya yang bisa dicoba pasangan ketika berhubungan seksual. Salah satunya adalah gaya 69 yang tentu sudah tidak asing di telinga kita.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Pasalnya, posisi seks ini merupakan gaya yang paling populer bagi banyak orang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, ada beberapa untuk membuat posisi seks 69 terasa lebih menyenangkan terutama bagi istri.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Apa saja? Berikut ini gaya 69 yang bisa dicoba untuk malam Jumat Anda seperti melansir laman Menshealth.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar
Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

1. Classic 69

Classic 69 ini adalah posisi dimana dua orang menyelaraskan diri sehingga mulut masing-masing orang berada di dekat alat kelamin satu sama lain. Hal ini dilakukan dengan menyuruh satu orang berbaring telentang.

Yang lainnya berbaring di atas mereka dengan lutut mengangkangi kepala pasangannya. Kedua orang tersebut kemudian dapat melakukan seks oral satu sama lain.

Pada pasangan lawan jenis, wanita biasanya berada di atas, sedangkan pria berada di punggung. Seorang penghibur malam, Venus Cuff mengungkap bahwa terkadang ada rasa tidak nyaman di bawah lutut dan kepala.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Terlebih bagi orang-orang dengan tubuh lebih besar atau lebih berlekuk tergantung pada bagian atas atau bawah, hal ini juga dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, terutama untuk jangka waktu yang lama.

Itu sebabnya Cuffs menyarankan penggunaan bantal di bawah kepala, lutut, atau bahkan bolong. 

“Dame membuat bantal seks, Pillo, yang dirancang untuk menopang tubuh selama kesenangan, yang merupakan salah satu pilihan hemat anggaran di pasar posisi seks," tambah Cuffs.

2. Inverted 69

Sama seperti klasik, namun bukan wanita yang berada di atas, namun pria yang berada di atas.Keuntungan variasi ini meskipun tidak melekat pada variasi itu sendiri, posisi inverted 69 ini cenderung menjadi pengalaman yang lebih kasar. 

“Sangat bagus jika Anda ingin mencoba melakukan deepthroating," kata psikoterapis dan pakar seks bersertifikat, dr. Lee Phillips. 

Karena dengan pria di atas, dia memiliki kontrol lebih besar atas kemampuan menusuknya dan bisa bergerak lebih keras dan lebih dalam ke tenggorokan.

“Dan jika Anda atau pasangan Anda suka testis berada di depan wajah mereka, ini akan menjadi sebuah gairah," tambahnya.

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • unsplash

3. Swinging 69

Jika Anda cukup beruntung memiliki ayunan seks, Anda benar-benar perlu mencoba posisi 69 ini saat menggunakannya. Salah satu pasangan berbaring di ayunan dengan tali di punggung, bokong bagian bawah, dan tumit.

Pasangan kedua, dengan kaki tertanam kuat di lantai, membungkuk. Dari sana, alat kelamin Anda saling berhadapan, dan Anda bisa mulai melakukan seks!

Keuntungan dari variasi ini biasanya, posisi seks ini lebih banyak tentang penetrasi vagina dan anal, jadi ini adalah cara yang menyenangkan untuk memasukkan posisi oral saat melakukan swinging seks.

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

4. Sideways 69

Alih-alih memposisikan satu di atas yang lain, kedua peserta berbaring miring. Keuntungan variasi ini, jika Anda kesulitan menjangkau alat kelamin satu sama lain dengan posisi klasik 69, posisi sideway 69 ini mungkin merupakan posisi yang tepat untuk Anda. 

Menurut pengalaman, ini mempermudah menjangkau segalanya. Hal ini juga membutuhkan lebih sedikit pekerjaan bagi orang yang secara tradisional berada di puncak.

Saat berada di atas, Anda sering kali berlutut dan setidaknya satu siku, yang bisa menjadi berat jika dilakukan dalam jangka waktu lama.

5. Sex Toy 69

Ambil posisi klasik atau sideways 69 (atau variasi apa pun yang sesuai untuk Anda). Ambil seks tous favorit pasangan Anda untuk digunakan pada mereka, sementara Anda mengambil mainan seks favorit Anda untuk digunakan pada Anda.

Penggetar klitoris dan alat pemukul penis bisa sangat bagus untuk posisi ini. Jangan lupa gunakan pelumasnya!

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

Keuntungan dari variasi ini adalah tidak semua 69-ing perlu melibatkan mulut. Terkadang menggunakan mainan sambil mengambil posisi “nakal” yang sama bisa jadi menyenangkan.

Menggunakan mainan berarti lebih sedikit pekerjaan fisik, yang dapat meningkatkan fokus pada sensasi Anda sendiri.

Gangguan yang muncul saat memberi dan menerima secara lisan dapat membuat pencapaian klimaks menjadi tidak mudah, jadi apa pun yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih lugas adalah sebuah kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya