Terpopuler: Manfaat Minum Air Jahe di Pagi Hari, Rumah Seram Ki Joko Bodo

Ilustrasi jahe.
Sumber :
  • Pixabay/ Couleur

VIVA Lifestyle – Sebanyak lima berita di kanal Lifestyle VIVA, mampu membius pembaca hingga mengantarkan berita-berita tersebut 'berjejer rapi' di deretan terpopuler. Mulai dari manfaat minum air jahe di pagi hari hingga rumah menyeramkan milik Almarhum Ki Joko Bodo

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Bocah 11 tahun sukses bikin 40 buku, tips LDR hingga cara lunturkan lemak dengan lidah buaya juga tak kalah dilirik. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu 3 Februari 2024. Yuk, scroll.

6 Manfaat Minum Air Jahe di Pagi Hari, Basmi Kolesterol hingga Turunkan Berat Badan

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Ilustrasi Jahe

Photo :
  • Pixabay

Jahe merupakan rempah-rempah yang bisa menambah rasa pada hidangan, makanan, atau minuman apa pun dengan sensasi hangat dan pedasnya. Padahal, lebih dari memberikan rasa sedap pada makanan, jahe dapat bekerja lebih maksimal ketika dinikmati di pagi hari dalam keadaan perut kosong.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Dalam pengobatan kuno, jahe digunakan sebagai ramuan untuk mengurangi risiko berbagai penyakit. Jika menginginkan tubuh yang lebih sehat, pertimbangkan untuk meminum air jahe di pagi hari agar semua manfaat jahe terserap ke dalam tubuh sepanjang hari.

Baca selengkapnya di sini

Deddy Corbuzier Melongo, Bocah 11 Tahun Ini Buat 40 Buku dan 8 Diantaranya Best Seller di Amazon

DeLiang

Photo :
  • Tangkapan layar

Muhammad DeLiang Al Farabi atau DeLiang, bocah asal Trenggalek Jawa Timur ini belakangan jadi sorotan. Bocah 11 tahun yang disebut bocah ajaib ini diketahui telah menulis 40 buku berbahasa Inggris dengan 8 buku yang telah dirilis masuk dalam top 15 katagori dark komedia di platform jual beli Amazon.

“Ini masuk top 15 di katagori dark komedi di Amazon,” kata ayah DeLiang, Ario Muhammad dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya di sini

Tips Bikin Hubungan Awet Bagi Pejuang LDR, Biar Valentine Makin Romantis

Ilustrasi hubungan jarak jauh atau LDR

Photo :
  • Freepik/freepik

Menjelang hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun, banyak pasangan yang mulai mempersiapkan kejutan hingga hadiah untuk diberikan pada pasangan. Hal ini juga berlaku untuk pasangan LDR yang terpisah jarak hingga tak bisa bertemu.

Siapa bilang pasangan LDR tidak bisa merayakan Valentine bersama? Kini, kecanggihan teknologi membuat segalanya jadi mudah untuk para pejuang LDR termasuk memberikan kejutan dan menghabiskan malam bersama.

Baca selengkapnya di sini

Merinding! Anak Ki Joko Bodo Ajak Keliling Rumah, Ada Patung Suka Jalan-Boneka Main di Pohon

Istana Wong Sintinx (Sinting) Kediaman Ki Joko Bodo yang diwakafkan jadi Masjid

Photo :
  • Kaskus

Rumah Wong Sinting yang merupakan kediaman mendiang Ki Joko Bodo selalu membuat publik penasaran. Pasalnya, sosok Ki Joko Bodo sendiri dikenal sebagai orang yang akrab dengan hal-hal berbau mistis. Maka dari itu, kediamannya pun menjadi perbincangan lantaran aura dan suasananya yang menyeramkan.

Tetapi, anak dari Ki Joko Bodo yang bernama Ayda Prasasti membongkar kondisi rumah yang menurutnya sama sekali tidak menyeramkan. Padahal, Ayda sering berada di rumah itu sendirian namun ia tak merasa terganggu dengan apapun termasuk makhluk halus.

Baca selengkapnya di sini

5 Cara Lunturkan Lemak Dengan Konsumsi Lidah Buaya

Ilustrasi lidah buaya/aloe vera.

Photo :
  • Pixabay/casellesingold

Siapa sih yang enggak tahu tanaman Aloe Vera atau lidah buaya? Tanaman ini digunakan secara luas untuk berbagai keperluan.

Vitamin yang terkandung dalam lidah buaya ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, antara lain vitamin, C, vitamin E dan vitamin A yang berbentuk beta karoten. Ketiga jenis vitamin tersebut merupakan vitamin antioksidan bagi tubuh.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya