Terpopuler: Ramalan Zodiak Hingga Pengakuan Seorang Mualaf

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak memang selalu sukses menarik perhatian. Begitu pun dengan kisah-kisah mualaf yang tak kalah menginspirasi, hingga mengantarkannya menjadi berita terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Gaya pancake dalam bercinta hingga tips untuk UMKM juga tak kalah diburu pembaca. Untuk tahu berita lengkapnya, yuk intip daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu 2 Maret 2024. 

Ramalan Zodiak Sabtu 2 Maret 2024, Cancer Mengalami Perubahan Secara Tiba-tiba

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 2 Maret 2024. Hari ini mungkin membawa perubahan tiba-tiba dalam hidup Cancer. Leo merasa pesimis. Pisces, kegiatan yang kamu sukai dapat membantu menghilangkan stres. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Baca selengkapnya di sini

Pengakuan Seorang Mualaf: Hidup Ini Kita Butuh Islam, Kita Butuh Agama yang Jelas

Pengakuan Seorang Mualaf Jesslyn Thea Lestari

Photo :
  • YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA

Seseorang yang berbagi kisahnya menjadi mualaf itu adalah Jesslyn Thea Lestari. Dalam obrolannya bersama Ustaz Ipung Atria di kanal YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA, Jesslyn merupakan keturunan China.

Mengapa ia kemudian pindah agama? Ia mengaku jika sudah hilang keyakinannya dengan Tuhannya saat masih memeluk agama sebelumnya. Bahkan, selama 4 tahun ia tidak beribadah ke tempat peribadatannya. Menurutnya, konsep Tuhan yang ia mengerti selama ini sudah fatal. 

Baca selengkapnya di sini

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Ada beragam jenis posisi seks yang bisa dicoba setiap pasangan ketika mereka berhubungan intim. Ya, melakukan variasi posisi seks setiap berhubungan intim dinilai penting. Selain untuk mencegah kebosanan, mengganti posis seks setiap kali berhubungan seks dianggap mampu meningkatkan gairah seksual pasangan. 

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik dan menantang untuk dicoba. Salah satunya adalah posisi pancake.

Baca selengkapnya di sini

Dear UMKM, Berikut 5 Tips Strategis untuk Cepat Maju

Ilustrasi UMKM.

Photo :
  • Pixabay

Meningkatkan jangkauan pasar menjadi hal penting bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ingin tumbuh dan bersaing dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif. Berikut adalah beberapa tips strategis yang dapat membantu UMKM memperluas cakupan pasar dikutip dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya