Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Ada beragam jenis posisi seks yang bisa dicoba setiap pasangan ketika mereka berhubungan intim. Ya, melakukan variasi posisi seks setiap berhubungan intim dinilai penting. Selain untuk mencegah kebosanan, mengganti posis seks setiap kali berhubungan seks dianggap mampu meningkatkan gairah seksual pasangan. 

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik dan menantang untuk dicoba. Salah satunya adalah posisi pancake. Scroll lebih lanjut ya.

Ya, benar posisi pancake,  Anda tidak salah membacanya. Posisi pancake ini merupakan posisi yang melibatkan pasangan berbaring terlentang dengan kaki di pundak pasangannya. Pasangan yang terlentak akan menekuk lutut mereka ke arah bahu pasangannya yakni suami.

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Sementara pasangan yang ada di atas kemudian melakukan penetrasi. Posisi seperti ini jika dilihat dengan seksama pada dasarnya akan terlihat seperti pancake dimana suami yang berada di atas melingkup punggung belakang sementara istri menekuk kaki mereka ke arah bahu pasangan. 

Pernah Merasa Waktunya Tak Lama Lagi, Ini Wejangan Babe Cabita ke Istri

Melansir laman Metro, ask men mengungkap bahwa untuk lebih banyak pengaruh maka pasangan yang berada di atas dapat menjangkau pasangan dengan menarik pasangan Anda erat-erat ke arah Anda.

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Sementara itu, untuk penetrasi maksimum Anda juga dapat menggunakan bantuan bantal. Bantal tersebut bisa diletakkan di bawah kepala pasangan atau bisa diletakkan di bawah punggung pasangan Anda. Bantal ini nantinya akan membantu membuat posisi ini menjadi lebih nyaman untuk pasangan. 

Perlu ditunjukkan bahwa istri yang berada di posisi bawah mungkin perlu cukup fleksibel untuk mencapai posisi yang menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya