Terpopuler: Ramalan Zodiak Hingga Negara dengan Garis Pantai Terpanjang

Alquran (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Satu yang pasti dicari adalah soal ramalan zodiak, yang selalu mendapatkan banyak klik dari netizen. 

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Kisah gadis meninggal sambil peluk Alquran, daftar negara dengan garis pantai terpanjang, hingga kisah ibu yang hamil ke-20 kali, juga tak kalah menyita perhatian. Yuk, simak artikel selengkapnya dalam Round Up kanal Lifestyle, edisi Senin 4 Maret 2024. 

Ramalan Zodiak Senin 4 Maret 2024, Scorpio: Jangan Buat Janji Dulu dengan Pasangan

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Senin, 4 Maret 2024. Taurus menghadapi situasi sulit. Leo bisa menciptakan momen romantis. Beberapa teman mungkin iri dengan hubungan kamu Virgo. Scorpio, jangan buat janji dulu dengan pasangan. Terus gulir ke bawah untuk membaca ramalan zodiak selengkapnya.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Baca selengkapnya di sini

Selalu Hafalkan Juz 30 Sebelum Tidur, Gadis Ini Meninggal Sambil Peluk Al-Quran

Ilustrasi Alquran.

Photo :
  • Freepik

Sosok gadis pemilik nama Putri Handayani (15) baru-baru ini kembali menyita perhatian. Meskipun sosoknya telah tiada, namun kisahnya benar-benar memberikan inspirasi bagi seluruh umat Muslim. Bagaimana kisah Putri Handayani, seorang gadis yang memiliki kebiasaan hafalkan jus sebelum tidur itu?

Baca selengkapnya di sini.

7 Negara dengan Garis Pantai Terpanjang di Dunia, Indonesia Masuk 3 Besar

Ilustrasi pantai

Photo :
  • Pixabay/pexels

Garis pantai adalah salah satu fitur geografis yang paling menarik dan penting bagi sebuah negara. Selain sebagai sumber daya alam yang berharga, garis pantai juga menjadi titik fokus bagi aktivitas manusia, seperti pariwisata, perdagangan, dan kegiatan ekonomi lainnya.

Beberapa negara memiliki garis pantai yang sangat panjang, membentang ribuan kilometer, memberikan mereka keunggulan alamiah yang besar. Dikutip dari Insider Monkey, berikut daftar negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia. Indonesia masuk di urutan tiga besar.

Baca selengkapnya di sini

Tak Tahu Lagi Siapa Ayah Anak-anaknya, Ibu Ini Hamil yang ke-20 Kali

Martha, Ibu dengan 19 Orang Anak

Photo :
  • Dailymail

Seorang wanita yang telah memiliki 19 anak siap menyambut kelahiran anak ke-20. Ia mengungkapkan tidak berencana untuk berhenti dan melihat peran sebagai ibu sebagai suatu bisnis.

Martha, yang berasal dari Medellin, Kolombia, baru berusia 39 tahun dan ingin terus memiliki anak sampai tubuhnya tidak lagi dapat mengandung - bahkan jika dia tidak tahu siapa yang menjadi ayah bagi anak-anaknya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya