Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA sukses menyedot perhatian pembaca. Terlebih, berita terkait edukasi seks tentang kesalahan wanita saat berhubungan seks hingga buah peningkat libido

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Destinasi yang cocok dikunjungi saat Ramadhan dan ramalan zodiak juga tak kalah mendulang banyak klik. Yuk, intip daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA selengkapnya, edisi Rabu 6 Maret 2024. 

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Urusan ranjang menjadi hal yang krusial dalam sebuah hubungan terutama bagi pasangan suami istri. Kepuasan seksual menjadi hal yang harus diperhatikan guna mempertahankan keharmonisan dalam berumah tangga. Namun, masih ada banyak istri yang cenderung mengalah pada suaminya terkait hal-hal seksual ini.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Padahal, jika dikomunikasikan dengan baik, maka baik pria ataupun wanita bisa mendapatkan kepuasan seks yang setara ketika melakukan hubungan intim di ranjang.

Baca selengkapnya di sini

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Stroberi.

Photo :
  • Pixabay

Buah stroberi merupakan salah satu sumber vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan. Vitamin C yang biasanya diketahui berdampak baik untuk memelihara daya tahan tubuh, ternyata juga mempunyai pengaruh besar pada kehidupan seksual.

Buah berwarna merah ini kaya akan beberapa nutrisi penting yang diperlukan tubuh, selain vitamin ada juga asam lemak, Omega 3, hingga antioksidan. Ditambah lagi, stroberi juga bebas dari kandungan lemak, nol kolesterol, dan bebas natrium. Buah yang mungil ini bisa memadukan daya pikat yang menyenangkan, seksualitas, dan pengetahuan yang memberikan kemanisan dalam kehidupan seks.

Baca selengkapnya di sini

7 Destinasi Memukau yang Cocok Dikunjungi saat Bulan Ramadhan

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi umat Muslim untuk membersihkan jiwa dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT. Jika kamu ingin merasakan keindahan bulan Ramadhan secara penuh dan memiliki budget lebih, kamu bisa mengunjungi negara-negara ini yang cocok dikunjungi saat bulan suci.

Berikut ini rekomendasi negara yang bisa kamu kunjungi saat bulan Ramadhan yang dilansir dari Have Halal Will Travel.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Rabu 6 Maret 2024: Kehidupan Cinta Aries Rumit, Gemini Sangat Agresif

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 6 Maret 2024. Kehidupan cinta Aries begitu rumit. Taurus, berhati-hatilah agar tidak terlibat konflik dengan orang-orang di sekitar. Gemini sangat agresif hari ini. Hati-hati dengan rekan kerja kamu Leo. Keluarlah dari zona nyaman Scorpio.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya