Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Ilustrasi buah-buahan.
Sumber :
  • Freepik/Valeria_aksakova

VIVA Lifestyle – Buah stroberi merupakan salah satu sumber vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan. Vitamin C yang biasanya diketahui berdampak baik untuk memelihara daya tahan tubuh, ternyata juga mempunyai pengaruh besar pada kehidupan seksual.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Buah berwarna merah ini kaya akan beberapa nutrisi penting yang diperlukan tubuh, selain vitamin ada juga asam lemak, Omega 3, hingga antioksidan. Ditambah lagi, stroberi juga bebas dari kandungan lemak, nol kolesterol, dan bebas natrium. Buah yang mungil ini bisa memadukan daya pikat yang menyenangkan, seksualitas, dan pengetahuan yang memberikan kemanisan dalam kehidupan seks. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Melansir Health Shots, orang Romawi menganggap stroberi sebagai simbol Venus atau dewi cinta. Menurut ilmu pengetahuan, hal ini terjadi karena mengandung vitamin C, yang membantu menjaga darah mengalir ke berbagai bagian tubuh. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Pharmacognosy Review menunjukkan bahwa afrodisiak seperti stroberi meningkatkan libido dan meningkatkan perilaku seksual.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Stroberi.

Photo :
  • Pixabay

Stroberi juga ditemukan kaya akan vitamin C, magnesium, dan potasium, yang semuanya meningkatkan kinerja seksual dan meningkatkan kehidupan seks. Buah ini juga kaya akan flavonoid yang dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kehidupan seks tetap sehat.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Cara makan stroberi untuk meningkatkan seksualitas

Ada banyak cara menikmati stroberi, salah satunya adalah melapisinya dengan cokelat. Celupkan stroberi ke dalam cokelat meleleh yang merupakan afrodisiak. Cokelat mengandung khasiat yang mendorong pelepasan serotonin, yang akan meningkatkan mood dan menghasilkan efek afrodisiak.

Cara meningkatkan libido

Meskipun stroberi diyakini dapat meningkatkan libido karena sifatnya yang memperbaiki hormon dalam tubuh, ada beberapa cara lainnya lagi yang bisa dilakukan untuk meningkatkan hasrat seksualitas ini.

Pertama, lepaskan stres atau kecemasan apa pun dalam hidup jika ingin melakukan hubungan seks yang lebih baik. Stres membuat lelah dan mengakibatkan rendahnya dorongan seksual. Kedua, fokus pada foreplay untuk meningkatkan hasrat berhubungan seks.

Selain itu, kualitas tidur yang baik meningkatkan suasana hati dan tingkat energi secara keseluruhan, serta meningkatkan hasrat seksual. Tak lupa juga jaga pola makan dan pilihlah makanan rendah gula, tinggi protein tanpa lemak, dan kaya sayuran untuk meningkatkan libido.

Berolahraga secara teratur seperti lari, berenang, atau bersepeda juga dapat meningkatkan ketahanan seksual, dan melancarkan aliran darah ke area genital, sehingga meningkatkan performa seksual. Hal ini juga berkaitan dengan menjaga berat badan yang sehat dapat meningkatkan gairah seks seseorang dengan meningkatkan tingkat energi secara keseluruhan. Terakhir, merokok dapat berdampak negatif pada tingkat energi dan gairah seks seseorang. Jadi, hindari merokok jika ingin meningkatkan libido.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya