Solusi Penuhi Hasrat Seksual di Bulan Ramadhan, Simak Ini Dia Cara Kilatnya

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA Lifestyle – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Di bulan ini, umat Islam diwajibkan untuk berpuasa, menahan diri dari hawa nafsu, termasuk hawa nafsu seksual. Namun, menahan hawa nafsu seksual bukan berarti tidak boleh dipenuhi sama sekali. 

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Hawa nafsu boleh saja dilakukan asal waktunya tepat waktu. Mengingat, sempitnya waktu di bulan Ramadan ternyata bisa membuat Anda dan pasangan tentu dibuat kerepotan dalam membagi waktu antara urusan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan memenuhi hasrat seksual.

Anda bahkan mungkin hanya memiliki waktu sebelum sahur atau setelah sholat Isya dan Tarawih yang juga harus dilanjutkan dengan mandi besar atau mandi junub untuk membersihkan hadas setelah berhubungan intim. Bukankah begitu?

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Berbeda dari bulan-bulan biasanya, di bulan suci Ramadhan ini Anda dan pasangan harus banyak bersabar. Mengingat, biasanya Anda dan pasangan menghabiskan waktu sekitar satu hingga dua jam untuk berhubungan intim yang disertai pemanasan atau foreplay, di bulan Ramadhan ini hitungan menit pun rasanya sudah terasa cukup lama.

Namun jangan khawatir berikut ini kami akan memberikan Anda solusi kilat agar bisa tetap memenuhi hubungan seks secara kilat. Ada beberapa tips seks kilas yang bisa memuaskan Anda dan pasangan. Apa saja kira-kira? Selengkapnya berikut ini dilansir dari berbagai sumber.

Orangtua Diingatkan Awasi Anak ketika Main Game Online

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Gunakan Pakaian yang Mudah Diakses

Dilansir dari Women's Health Magazine, gunakan gaun atau rok yang bisa diangkat dengan cepat agar pasangan tidak perlu kesulitan membuka celana atau kaos yang Anda kenakan.

Jangan Fokus pada Orgasme

Berkonsentrasilah pada kesenangan. Pasalnya, hanya bersenang-senanglah bisa membuat seks kilat lebih menyenangkan. Gunakan waktu untuk merangsang zona sensitif seksual favorit yang mungkin bisa Anda lewati dengan tergesa. Anda juga mungkin lebih mudah mendapatkan orgasme ketika tidak terobsesi dengannya.

Lakukan di Tempat Tak Biasa

Dikutip dari Glamour, seks cepat bisa dilakukan di kamar mandi. Cara ini juga menguntungkan karena setelah selesai, Anda bisa langsung melakukan mandi besar.

Dapatkan Posisi yang Tepat

Tingkatkan peluang untuk orgasme dengan bersandar pada kursi, meja, atau dinding dan membiarkan pasangan melakukan penetrasi. Cara ini akan membuat seks kilat terasa lebih memuaskan.

Pasang Muka Manja dan Genit

Pasanglah wajah manja lalu goda pasangan Anda. Cara ini bisa membuat gairah cepat memuncak. Mengutip Elite Daily, godaan bisa diberikan dengan ciuman atau sentuhan yang sensual.

Solusi Penuhi Hasrat di Bulan Ramadhan

Berikut ini kami juga memberikan rekomendasi beberapa solusi untuk memenuhi hasrat seksual di bulan Ramadhan. Apa saja?

1. Memperbanyak Puasa Sunnah

Puasa sunnah, seperti puasa Senin Kamis atau puasa Daud, dapat membantu mengendalikan hawa nafsu seksual.

2. Memperbanyak Ibadah

Memperbanyak ibadah, seperti salat malam, tadarus Al-Quran, dan zikir, dapat membantu menenangkan hati dan pikiran, sehingga lebih mudah mengendalikan hawa nafsu.

3. Mengatur Pola Makan dan Minum

Makan dan minum yang sehat dan bergizi dapat membantu menjaga stamina dan energi tubuh, sehingga lebih mudah menahan hawa nafsu.

4. Menyibukkan Diri dengan Kegiatan Positif

Menyibukkan diri dengan kegiatan positif, seperti membaca buku, menonton ceramah agama, atau berolahraga, dapat membantu mengalihkan perhatian dari hawa nafsu seksual.

5. Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup dapat membantu menjaga tubuh dan pikiran tetap segar, sehingga lebih mudah menahan hawa nafsu.

6. Mengkomunikasikan dengan Pasangan

Jika sudah menikah, suami istri dapat saling berkomunikasi dan mencari solusi bersama untuk memenuhi hasrat seksual di bulan Ramadan.

7. Mandi Junub

Jika tidak sengaja tergoda dan melakukan hubungan seksual di siang hari, maka wajib untuk segera mandi junub.

Perlu diingat:

  • Melakukan hubungan seksual di siang hari saat Ramadhan adalah dosa besar dan wajib dikafarat.
  • Menggoda atau selingkuh adalah perbuatan yang haram dan tidak dibenarkan.
  • Jika hasrat seksual dirasa sangat berat, dianjurkan untuk menikah.
     
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya