Treatment Perawatan Apik Kulit Wajah, Halus Kencang Atasi Tanda Penuaan

Perawatan wajah
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Lifestyle – Memiliki kulit putih dan mulus hingga memiliki hidung yang mancung bahkan memiliki dagu yang berbentuk seperti huruf V adalah dambaan semua orang. Kali ini, dr. Yona Sanita pakar bidang estetika kulit asal Kota Samarinda Kalimantan Timur, akan membagikan beberapa tips memiliki kulit wajah seperti artis Korea.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Menurut dokter cantik kelahiran 27 November 1987 itu, untuk mendapatkan kulit putih mulus dan sehat tanpa noda bisa didapatkan dengan melakukan perawatan facial dan pico laser, untuk mendapatkan wajah yang tirus berbentuk V dapat dilakukan dengan tiga cara perawatan.

Ketiga cara tersebut dapat dilakukan dengan perawatan suntik filler dibagian dagu dan botox rahang, alat HIFU, dan threadlift atau tanam benang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Perawatan wajah

Photo :
  • Pinkvilla

Prosedur filler ini dilakukan menggunakan cairan seperti asam hialuronat atau PLLA (Poly-L-Lactic Acid) yang akan disuntikkan ke lapisan dermis kulit.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Hasil dari suntik filler tidak hanya membuat wajah seseorang berbentuk V-shape saja tetapi juga dapat menyembunyikan pengkeriputan wajah tanda-tanda penuaan, perawatan ini dilakukan sekitar 30 menit untuk hasil yang bertahan sekitar 12-18 bulan.

Sedangkan HIFU adalah perawatan yang menggunakan teknologi High Intensity Focused Ultrasound di bagian wajah yang dapat membuat kulit wajah seseorang tampak lebih muda, kencang dan halus dalam waktu singkat.

Prosedur ini dilakukan selama 60 menit dengan hasil bertahan selama 6 bulan sampai 1 tahun.

Kemudian melakukan prosedur threadlift yang dilakukan dengan cara memasukkan jarum yang tipis disertai benang PDO atau PCL yang bergerigi ke dalam lapisan subkutan kulit.

Treatment ini dapat dilakukan di klinik Zena Samarinda Laser & Aesthetic Clinic yang beralamatkan Jl.Gatot Subroto, Ruko Gatsu Square No.3 Samarinda, Kalimantan Timur dan memiliki Cabang di Zena Balikpapan Laser & Aesthetic Clinic yang beralamatkan Jl.Jendral Sudirman No.47 Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

“Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti wajah kulit artis korea, dapat melakukan tiga treatment tersebut, untuk membentuk wajah berbentuk V, bentuk pipi yang lebih bervolume dan kontur wajah yang lebih tajam lagi,” ujar dokter Yona.

“Untuk prosedur threadlift hanya bertahan satu tahun, sedangkan treatment v-shape tergantung pada kondisi wajah pasien dan tanam benang termasuk treatment minimal invasif," tutup dokter Yona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya