Bikin Ngilu, Pria Asal Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Lubang Penis Demi Puaskan Hasrat Seks

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pria asal Jawa Timur menggegerkan dunia. Pasalnya, ia sampai masuk pemberitaan jurnal medis internasional. Kasus ini dipublikasikan dalam International Journal of Surgery Case Reports.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pria itu merasakan sakit yang luar biasa setelah sikat gigi yang dia masukkan secara aneh ke dalam penisnya patah saat berhubungan seks.

Dokter mengungkapkan pria berusia 43 tahun itu menunggu 12 jam sebelum mencari pertolongan medis karena cedera mata yang dialaminya.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pria Asal Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Lubang Penis Demi Puaskan Hasrat Seks

Photo :
  • Daily Mail

Ditanya mengapa ada sikat gigi di penisnya, pria Indonesia yang tidak disebutkan namanya itu mengaku demi 'kepuasan seksualnya'.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Petugas medis diberitahu bahwa dia pertama kali membuat 'sayatan kecil' untuk memasukkan sikat gigi pada tahun 2017. Namun tidak jelas apakah sikat gigi tersebut sudah ada di tempatnya sejak saat itu, atau apakah dia sudah mengeluarkan sikat gigi lainnya.

Berbagi rincian mengerikan tentang kejadian tersebut, dokter dari Rumah Sakit Akademik Umum Soetomo di Jawa Timur menceritakan bagaimana pria tersebut memerlukan operasi selama dua jam untuk memperbaiki penisnya yang retak.

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay

“Pasien mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seksual dengan posisi wanita di atas pada malam sebelumnya,” tulisan jurna; tersebut, dikutip dari Daily Mail Selasa, 5 Maret 2024.

“Dia menderita 'kelainan bentuk terong', sebuah tanda patah tulang penis,” lanjutnya.

Petugas medis mengatakan pria itu dipulangkan tiga hari setelah operasi, dan melaporkan tidak ada masalah. Dia kembali untuk pemeriksaan lanjutan satu bulan kemudian, di mana dia bisa buang air kecil dan mengaku tidak mengalami komplikasi apa pun.

Meskipun penis bukan berupa tulang, penis dapat patah jika bagian pelengkapnya terkena benda tajam dan tumpul. Dalam banyak kasus, terdengar suara retakan atau letupan yang parah. Setelah itu biasanya menyerupai 'terong', berubah warna menjadi ungu dan bengkak.

Patah tulang penis terjadi seketika dan memerlukan perawatan medis segera. Dalam banyak kasus, suara gertakan yang suram dapat terdengar.

Agar pria bisa ereksi, dua saluran seperti spons yang disebut corpora cavernosa terisi darah dan mengeras. Ini dikelilingi oleh lapisan berserat, yang dikenal sebagai tunika albuginea.

Patah tulang penis sering menyerang pria berusia antara 30 dan 50 tahun. Namun frekuensi sebenarnya masih belum diketahui.

Cedera seperti itu biasanya terjadi saat berhubungan seks dengan intensitas tinggi, dengan posisi seperti 'doggy' dan 'cowgirl' diketahui memiliki risiko terbesar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya